Wednesday, February 27, 2013

10 Film yang Menceritakan Tentang Meteor Jatuh

Terdambakan - Jatuhnya meteor di rusia cukup membuat ramai kembali penelitian mengenai antariksa terutama meteor, alien, dan Ufo. Bahkan beberapa pengamat politik mengnggap meteor jatuh di rusia merupakan hasil konspirasi kehancuran dunia.

Namun dibalik misteri dan fakta itu semua, meteor juga layak dijadikan hiburan tontonan dirumah. Berikut 10 Film yang bercerita tentang meteor jatuh di bumi.

1. Armageddon
Terdambakan - Percaya atau tidak, "Armageddon" 1998 adalah film tentang meteor terlaris seluruh dunia, Film ini dibintangi Bruce Willis, Ben Affleck, Steve Buscemi, Billy Bob Thornton-, Liv Tyler, dan Michael Clarke Duncan.

Ketika asteriod yang mengancam planet, itu terserah kepada sekelompok minyak pengebor untuk menempatkan keterampilan mereka untuk bekerja di ruang angkasa. Apakah Anda mengandalkan orang-orang ini untuk menyelamatkan Bumi?

2. Deep Impact
Terdambakan - Tidak seperti "Armageddon," Deep Impact "benar-benar memiliki komet menghantam planet, hampir menghancurkan bumi karena sebagian besar dari US Atlantik, Eropa, dan Afrika hancur Sementara.

" Deep Impact "tidak memiliki keberhasilan box office dari" Armageddon, " itu lebih kritis diakui karena menampilkan bintang A-list seperti Morgan Freeman, Robert DuVall, dan Tea Leoni.

3. The Day the Sky Exploded
Terdambakan - Ini 1.958 pusat film Italia bencana sekitar pendorong roket atom yang secara tidak sengaja meledak di ruang angkasa, mengirim sekelompok asteroid raksasa menuju bumi.

Namun, semua menjadi tepat di dunia ketika setiap rudal di bumi dipecat, hancur bebatuan yang mematikan sebelum mereka dapat menghancurkan Bumi. Film ini dianggap sebagai salah satu dari Italia pertama sci-fi film dan disutradarai oleh Paolo Heusch.

4. Disaster Movie
Terdambakan - Film ini mungkin tidak menghancurkan bumi. Siapa yang pernah mengatakan bahwa semua asteroid yang buruk? Selain itu, orang-orang seperti Carrie Bradshaw, Pangeran Edward, Hancock, dan Hulk muncul dalam film 2008 parodi bersemangat.

Satu-satunya hal yang membuat film ini layak tonton adalah bahwa film itu dibintangi aktris terkenal Carmen Electra.

5. Night of the Comet
Terdambakan - Tidak hanya Bumi sempit menghindari kerusakan, film ini melibatkan zombie pembunuh. Selain itu, terpilih sebagai nomor 10 dalam Top Film Berdarah.

Serta predikat Sepuluh Film Kiamat Horror pada tahun 2009, membuktikan bahwa Zombies dan asteroid pergi bersama hampir serta zombie dan anak ayam panas.

6. Meteor
Terdambakan - Dibintangi Sean Connery, ini film bencana tahun 1979 ditetapkan selama perang dingin antara Rusia dan Amerika Serikat. Namun, kedua negara adidaya bekerjasama dan meledakkan meteor menuju planet, mencegah dari menghancurkan Bumi.

Hanya kenyataan bahwa Sean Connery adalah bintang utama di film epik ini membuatnya layak menonton.

7. Meteorites
Terdambakan - "Meteorit" itu dibuat untuk film televisi yang keluar tahun yang sama sebagai "Armageddon" dan "Deep Impact." Meskipun tidak salah satu film asteroid lebih populer yang hampir menghancurkan Bumi,

Film Hujan meteor ini dirilis saat berlangsung selama Festival tahunan UFO. Oh ya, bahkan ada mahkota untuk Miss UFO.

8. The Monolith Monsters
Terdambakan - Film Pertama bercerita tentang Meteor jatuh The Monster Monolith (1958). Sebuah film tak terlupakan aneh, disutradarai oleh John Sherwood, film ini didasarkan pada cerita dengan Jack Arnold, yang diarahkan seperti klasik B-film seperti The Creature Dari The Black Lagoon dan The Man penyusutan yang luar biasa.

Teror tersebar di Monolith Monsters adalah satu cukup asli: raksasa, batu kristal mulai tumbuh di seluruh kota AS, mengubah penduduk beruntung ke dalam patung membatu. Menghisap semua air di sekitar mereka, para monolit hitam menyebar dengan tumbuh dan pecah menjadi ribuan keping.

9. Lifeforce
Terdambakan - Bercerita tentang Komet Halley yang terkenal dengan ekornya adalah pesawat ruang angkasa asing, yang berisi puluhan mayat. Fim ini dimainkan oleh Mathilda Mei yang berperan sebagai alian yang menggunakan mata air untuk hidup dan mulai mengisap kekuatan hidup dari semua orang yang ditemuinya.

Lifeforce adalah flop untuk sutradara Tobe Hooper. Ada banyak masalah selama pengambilan gambar (itu menyerbu, dan pada satu titik, produksi kehabisan uang), dan film itu ditebang untuk rilis di AS.

10. Maximum Overdrive
Terdambakan - Ekor komet menyebabkan kekacauan lebih dalam film Stephen King pertama dan hanya sebagai sutradara, Overdrive maksimum.

Meskipun tidak ditagih sebagai komedi, film ini tentu bermain keluar seperti satu, sebagai item listrik Bumi menjadi hidup dan menghidupkan tuan manusia mereka. Salah satu karakter terhipnotis dan kemudian listrik oleh klasik koin-op, Star Castle, lain dipukul sampai mati dengan kaleng meledak pop dari mesin penjual otomatis, dan seorang anak kecil dihancurkan oleh mesin giling hidup. 

No comments:

Post a Comment