Wednesday, February 27, 2013

7 Musisi Dunia dengan Skandal yang Aneh


Terdambakan - Tidak pernah tidak seru untuk membicarakan kehidupan pribadi para musisi. Apalagi dengan segala keanehan yang menimbulkan pertanyaan, 'Kok bisa ya?'.

Ya tentu saja bisa. Mungkin, justru status mereka sebagai publik figur yang menimbulkan keanehan dan skandal seperti yang kami turunkan

1. R Kelly
Terdambakan - Sejarah panjang berhasil dicetak penyanyi lagu I Believe I Can Fly ini. Parahnya, sebagian besar kegiatan seksual yang terungkap dilakukannya bersama gadis-gadis di bawah umur.

Tahun 1995, di usia 27 tahun, Kelly menikahi gadis berumur 15 tahun yang memalsukan umur jadi 18 tahun. Tahun 2002, sebuah video seks Kellydengan seorang bocah usia 14 tahun bocor di internet

 2. Liam Gallagher - Lisa Moorish - Pete Doherty
Terdambakan - Baik, yang ini akan sedikit membingungkan, jadi perhatikan baik-baik. Lisa Moorish adalah seorang frontwoman sebuah band indie bernama Kill City, sekaligus seorang ibu dari dua orang anak.

Lisa melahirkan putri pertamanya pada 1998, yang diakuinya sebagai buah dari Liam Gallagher. Pengakuannya hanya selang empat bulan dari pernikahan Liam dengan Patsy Kensit.

Tahun 2003, Lisa kembali melahirkan seorang putri, kali ini keturunan Pete Doherty. Ajaibnya, dia tidak menikahi siapapun dari nama di atas.

3. Bill Wyman
Terdambakan - Bill adalah bassist dalam formasi pertama The Rolling Stones. Ketika berusia 47 tahun, dia berpacaran dengan seorang wanita bernama Mandy Smith. Yang berusia 13 tahun.

Gilanya, ibu Mandy merestui hubungan aneh ini. Enam tahun tinggal bersama, pasangan itu menikah. 12 bulan kemudian, mereka bercerai.

 4. Brett Anderson - Justine Frischmann - Damon Albarn
Terdambakan - Yang di sebelah kiri di gambar di atas, bernama Brett Anderson, vokalis dari band Inggris, Suede. Wanita di tengah itu bernama Justine Frischmann, bertugas membetot bas di band yang sama. Dan Damon Albarn adalah frontman Blur.

Brett dan Justine menjalin kasih, memutuskan tinggal bersama. Lalu Justine meninggalkan Suede (bandnya, bukan Brett) dan mulai berkencan dengan Damon.

Istimewanya, dia masih tinggal seatap dengan Brett yang lalu sedih dan menulis lagu Animal Nitrate. Justine pasti sibuk sekali, ya.

 5. Michael Jackson
Terdambakan - Sang Raja Pop pernah menimbulkan kehebohan di tahun 90-an, ketika dia dituduh melecehkan seorang bocah. Kasus itu berbuntut panjang, bahkan sampai 10 tahun kemudian, di mana dalam sebuah adegan reality show-nya, LIVING WITH MICHAEL JACKSON, Jacko terekam berada di tempat tidur bersama anak-anak.
 
 6. Kenny Rogers 

Terdambakan - Melihat penampilannya, memang tak terduga bila Kenny bisa terlibat dalam sebuah skandal. Tetapi itulah kenyataannya, di mana dia terpaksa duduk di kursi terdakwa setelah dilaporkan oleh tiga orang wanita dengan tuduhan Kenny membujuk mereka melakukan permainan phone sex.

7. Marilyn Manson
Terdambakan - Yang ini sih pasti sudah tidak mengherankan. Bagaimanapun orang tetap menggelengkan kepala ketika mendengar sang rocker melakukan pelecehan seksual terhadap dua petugas keamanan, masing-masing dalam kesempatan berbeda. Ini aneh juga. Bagaimana cara Marilyn memaksakan kehendak kepada seorang petugas keamanan?
Sumber

No comments:

Post a Comment