Monday, February 18, 2013

6 Selebritis yang penah Menjalani Diet Rendah Karbohidrat

Terdambakan - Berbagai macam pilihan diet dilakukan oleh para selebriti untuk menurunkan berat badan. Salah satunya diet rendah karbohidrat. Tak sedikit seleb yang melakukan diet ini karena ingin cepat mendapatkan tubuh langsing. Siapa saja mereka? Ini dia enam seleb Hollywood yang menjalani diet karbohidrat.

1. Jennifer Aniston
Terdambakan - Calon istri Justin Theroux ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram dengan diet karbohidrat. Ia mengurangi asupan karbohidrat dan memperbanyak protein. Keberhasilan dietnya ditambah dengan latihan carbo dan yoga yang rutin.

2. Demi Moore
Terdambakan - Demi Moore merupakan salah satu seleb yang mendapatkan tubuh langsing dengan diet karbo. Mantan istri 'Ashton Kutcher' ini juga memadukan diet dengan latihan yang seimbang.

3. Geri Halliwel
Terdambakan - Geri Halliwel juga menjadi penganut diet rendah karbohidrat. Mantan anggota Spice Girl ini memadukan diet dengan olahraga dan berhasil membuat berat badannya turun dengan cepat.

4. Catherine Zeta Jones
Terdambakan - Catherine Zeta Jones mampu membuat tubuhnya kembali seksi setelah melahirkan dengan diet rendah karbohidrat. Ia juga menggabungkan diet dengan olahraga sehingga membuat badannya langsing.

5. Jennifer Lopez
Terdambakan - J.Lo termasuk selebriti yang memangkas porsi karbohidatnya setiap hari. Namun ia tidak membatasi jenis asupan makanan hanya mengurangi karbohidratnya saja.

6. Gwyneth Paltrow
Terdambakan - Bintang dalam film 'Iron Man' ini merupakan selebriti Hollywood yang menurunkan berat badan dengan diet rendah karbohidrat. Ia memiliki menu makanan tinggi protein seperti sayur dan buah juga dikombinasikan dengan olahraga rutin selama 45 menit per hari.

No comments:

Post a Comment