Monday, December 17, 2012

5 Tanda Hubungan Pasangan Segera Hancur

Banyak orang yang telah putus berpikir tentang bagaimana dia ‘membuang’ waktunya di masa lalu untuk hubungan yang mereka tahu pasti akan hancur berantakan. Apakah Divas juga pernah mengalaminya? Menjalin hubungan bukan berarti hanya memilih pasangan untuk hidup saat ini. Hubungan harus diselesaikan jika memang tidak terlihat ada masa depan di sana.

Berikut adalah tanda-tanda hubungan yang lebih baik segera diakhiri daripada ditunda dan akhirnya Divas menyesalinya.

1.Tujuan sudah tidak sama lagiKetika baru saja menjalin hubungan, akan sangat mudah bagi Divas dan pasangan untuk menyelesaikan perbedaan yang ada. Bahkan mungkin Divas merelakan target karir dan keluarga untuk menyesuaikan pasangan. Namun seiring berjalannya waktu akan semakin banyak perbedaan yang dialami. Beberapa masalah akan bisa diselesaikan dengan komunikasi dan kompromi. Namun ini adalah pertanda bahwa kebutuhan Divas dan pasangan terlalu banyak perbedaan dan sulit untuk dikatakan bahwa kalian memiliki kecocokan.

2.Kejujuran adalah hal yang tidak mungkin
Hubungan yang kuat dibangun dengan kejujuran dan kepercayaan. Hal ini penting untuk mengutarakan apa yang Divas atau pasangan tidak sukai. Tanpa adanya komunikasi seperti ini, hubungan tidak akan bisa kuat. Jika Divas merasa tidak bebas berdiskusi dengan pasangan, seakan-akan ada yang mengganjal, ada yang disembunyikan, dan tidak terbuka, mungkin hubungan Divas sedang dalam bahaya. Cobalah untuk membangun komunikasi yang terbuka dengan pasangan. Jika usaha ini tidak berhasil, maka hubungan juga tidak akan bisa dilanjutkan.

3.Bertengkar adalah makanan sehari-hari
Jika Divas merasa sering bertengkar karena masalah yang kecil, ini mungkin adalah tanda bahwa Divas marah mengenai masalah yang lebih besar tapi takut untuk mengungkapkannya. Dalam kasus seperti ini, Divas perlu beristirahat dari pertengkaran kecil dan mulai fokus ke masalah besar yang sebenarnya. Pertengkaran seringkali diwarnai dengan kemarahan dan kekerasan. Jika rasa saling hormat di antara Divas dan pasangan telah hilang, dan berganti dengan kekeraasan, inilah saat untuk mengakhiri hubungan.

4.Tidak ada waktu untuk satu sama lain
Setiap orang memiliki hak untuk ruang dan waktu pribadi. Namun jika Divas atau pasangan secara terus menerus menolak untuk meluangkan waktunya untuk satu sama lain, ini adalah hal yang berbahaya. Ini bisa diatasi dengan mengakali kegiatan yang akan kalian lakukan bersama. Jika dia atau Divas sibuk belajar sehingga tidak sempat berpacaran, maka akali dengan mengajak satu sama lain belajar bersama. Jika dia atau Divas tidak tertarik dengan cara seperti ini, lebih baik hubungan dihentikan di sini.

5.Tidak ada rasa hormat
Selain kejujuran dan kepercayaan, hubungan yang sehat juga dibangun dengan rasa hormat untuk satu sama lain. Jika Divas atau pasangan meremehkan pikiran dan perasaan satu sama lain, tandanya sudah tidak ada rasa hormat di hubungan kalian. JikaDivas atau pasangan berhenti menghargai kehadiran satu sama lain, ada yang salah dengan hubungan kalian. Cobalah berbicara dengan pasangan mengenai apa yang Divas rasakan mengenai rasa hormat dan rasa ingin dihargai. Jika tidak ada yang berubah, maka mungkin dia bukan takdir Divas.

No comments:

Post a Comment