Monday, February 25, 2013

5 Acara TV Berlangganan yang penuh Inspirasi

Terdambakan - Setelah seharian bekerja di kantor, tentu kita butuh sesuatu yang dapat menyegarkan pikiran. Siaran televisi adalah hal yang paling umum untuk di nikmati sembari menenangkan diri untuk beristrahat. Banyaknya program Televisi yang tersedia terkadang membingungkan acara mana yang akan ditonton. Berikut ini beberapa acara yang paling infpiratif dari siaran televisi premium dan berlangganan.

1.Scam City – National Georaphic 
Terdambakan - Acara ini berisi tentang kehidupan di berbagai kota besar di dunia. Kehidupan nyata yang di abadikan dalam kamera. Program Scam city yang ditayangkan di Natioal Geographic mengupas tuntas tentang beberapa kota yang paling menipu dan berbahaya didunia. Pembawa acara mengambil resiko untuk mengetaui lebih dalam aksi para mafia kota tersebut.
Beberapa kota yang pernah di bahas di acara ini adalah
  1. New Delhi – Kota pusat penipuan dokumen palsu terbesar di dunia
  2. Buenos airos – Kota pusat peredaran Uang palsu yang telah merugikan para turis asing jutaan dolar setiap tahunnya
  3. Tokyo – Kota mafia yang terselubung

2.Super Humans – History Chanels
Terdambakan - Super Humans bercerita tentang kisah nyata orang-orang hebat disekitar kita. Orang-orang tersebut memiliki kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh orang biasanya.

Acara ini disiarkan oleh History chanel setiap harinya. Orang-orang super yang ada di acara ini adalah nyata dan buka rekayasa. Kekuatan super orang-orang tersebut bukan seperti sulap, ada yang mampu berenang Sejauh 20 Km tanpa berhenti, ada yang mampu melempar sesuatu tepat sasaran dari jarak yang tidak masuk akal dan banyak lagi.

3.Built for the kill – NatGeo Wild
Terdambakan - Hampir semua tayangan dari jaringan NatGeo sangat inspiratif. Built For The Kill merupakan acara yang khusus membahas tentang kemampuan hewan yang sangat luar biasa. Kemampuan hewan tersebut disampaikan dengan detil. Semua hewan yang memiliki kemampuan khusus seperti lumba-lumba, beruang, harimau, singa hingga ular di bahas dalam program ini.

Dengan menyaksikan acara built for the kill, kita di ajarkan bahwa para kelompok fauna memiliki kemampuan khusus dan istimewa untuk mempertahankan keberlangsungan hidupnya. Kemampuan itu didapat melalui proses latihan kerja keras dan melewati ratusan kegagalan.

4.Mega Factory – National Geographic
Terdambakan - Mega Factory adalah acara lainnya dari National Geographic. Acara ini menceritakan tentang kehebatan manusia, teknologi dan mesin. Kehebatan tersebut telah menciptakan berbagai teknologi muktahir dan sangat berguna.

Dalam program ini di bahas mulai dari awal sampai akhir proses pembuatan barang-barang bermutu tinggi. Beberapa diantaranya adalah proses pembuatan pesawat boing, masserati, Ferrari dan bahkan kereta listrik.

5.Mega Cities – National Geographics
Terdambakan - Mega Cities bercerita tentang kota-kota besar di dunia dan proses perkembangan dan pembangunanannya. Sebuah kota besar serta cara kerja kota tersebut akan dikupas dalam acara ini. Banyak orang akan terkejut bahwa beberapa kota besar yang sering kita dengar menggunakan sistem yang sangat canggih dimana jika terjadi kesalahan bahkan satu detikpun dapat berakibat fatal.

Salah satu kota yang pernah dibahas di sini adalah kota London. Kota yang memiliki kamera pengawas 1 untuk 6 orang dan sistem lalu lintas tercanggih dunia, dengan sensor bawah tnah, lampu jalan yang dapat berpikir dan kamera yang dapat merekam plat mobil yang melakukan pelanggaran.

No comments:

Post a Comment