Tuesday, March 5, 2013

7 Alasan Wanita Menyukai Pria yang Lebih Muda

Terdambakan - Ada beberapa wanita yang hanya tertarik dan pacaran dengan pria berondong atau yang usianya lebih muda dari mereka. Apa kira-kira alasannya? Berikut:7 Alasan Wanita Menyukai Pria yang Lebih Muda

1. Kesempatan
Tidak sedikit pria yang berkencan dengan wanita muda. Jadi wanita juga punya hak dan kesempatan yang sama untuk memacari pria yang lebih muda darinya bukan?

2.Tegas
Wanita yang lebih tua punya sikap lebih tegas dan pria muda menyukainya. Sehingga wanita pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk dicintai pria muda tersebut.

3. Menyenangkan
Terkadang wanita berkencan dengan pria yang lebih muda dengan tujuan bersenang-senang saja. Tidak akan ada komitmen yang mengejar-ngejar mereka tentang hubungan jangka panjang.

4. Cinta
Alasan paling kuat adalah cinta. Memang cinta tidak memandang usia. Lagipula, pria yang lebih muda bukan berarti tidak bisa bertanggung jawab. Jika sudah cocok, usia tak jadi masalah.

5. Kedewasaan
Wanita akan belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa jika mengencani pria muda. Pria yang lebih muda pun menyukai kedewasaan wanita yang usianya di atas mereka. Win win solution!

6. Awet muda
Mengencani pria yang lebih muda juga membantu wanita tampak awet muda. Sebab wanita kembali menikmati masa-masa menyenangkan seperti pasangan muda pada umumnya.

7. Percaya diri
Karena sudah dewasa, wanita pun tidak peduli dengan omongan orang jika mereka berkencan dengan pria yang lebih muda. Wanita sudah merasa percaya diri dengan keputusannya.
Sumber

No comments:

Post a Comment