Monday, March 4, 2013

10 Orang ini Wajahnya jadi Aneh setelah di Make Up

Terdambakan - Selama ini memang make up digunakan untuk mempercantik wajah, namun tak banyak yang menguasai keahlian menggunakan alat-alat kecantikan tersebut untuk membuat perbedaan yang besar. Percayakah Anda bahwa make up bisa membuat 'keajaiban' di wajah seseorang?

Gadis-gadis yang berada di berbagai belahan dunia berikut ini tahu benar bagaimana menggunakan make up. Jika mereka menghapus make up, bisa jadi Anda tak mengenali mereka lagi. Berani melihat sejauh apa perbedaannya?

1. Mata Lebar
Terdambakan - Pada tahun 2010, wanita ini akhirnya mengunggah beberapa fotonya saat mengenakan make up di sebagian wajahnya saja. Orang-orang yang biasa mengenalnya saat mengenakan full make up mungkin sangat terkejut.

2. Ubah Warna Kulit!
Terdambakan - Bibir tak merah, bulu mata kurang panjang, alis kurang rapi? Semua bisa diatasi dengan make up. Perempuan ini buktikan keahliannya.

3. Jadi Wanita...
Terdambakan - Kadang menyaksikan seorang trans gender tanpa make up bisa membuat Anda terkejut. Mereka kerap kali sangat ahli melakukan transformasi dengan make up. Model yang satu ini, terlihat begitu maskulin bila tanpa make up.

4. Mata Bak Cendrawasih
Terdambakan - Miss Fame yang satu ini membuktikan bahwa dirinya bisa tampil cantik dengan make up. Namun wajahnya tanpa make up, lipstik, dan kulit mulus tanpa bulu, sebenarnya juga mengagumkan bukan?

5. Ekstra Beda
Terdambakan - Beberapa wanita Asia mengeluhkan fakta bahwa mata mereka sipit dan tak memiliki eye lid. Namun perempuan ini tak kehabisan akal, dan mengoptimalkan fungsi make up-nya.

6. Kulit Sempurna
Terdambakan - Khawatir orang-orang akan melihat bintik merah di wajah Anda? Pastikan Anda menguasai ilmu memulas wajah seperti ini. Bintik merah pun seakan lenyap!

7. Mendadak Muda!
Terdambakan - Nah, kalau yang ini, mungkin tergolong penting bagi wanita atau pria yang takut terlihat kurang menarik karena kerutan di wajahnya. Kalau nenek ini bisa, kenapa Anda tidak?

8. Perubahan Optimal
Terdambakan - Ketidaksempurnaan pada wajah memang natural. Namun perempuan yang satu ini lebih percaya diri dengan make up. Bulu mata bagian atasnya pun terlihat begitu lebat. Cantik?

9. Yang Beda Adalah...
Terdambakan - Perempuan ini mengenakan soft lens untuk membuat matanya lebih 'bersinar'. Tak hanya itu, ia pun mengubah struktur bulu matanya gar terlihat berbeda.

10. Mengejutkan!
Terdambakan - Jika Anda merasa mata Anda kurang indah, jangan buru-buru memutuskan operasi plastik. Semua bisa diatasi dengan make up, seperti cara perempuan ini.

No comments:

Post a Comment