Monday, March 4, 2013

5 Fakta Menarik dari Film Finding Srimulat

Terdambakan - Film drama komedi 'Finding Srimulat' siap menyapa penikmat film Indonesia pada 11 April 2013. Simak beberapa fakta menarik dalam film garapan Charles Gozali tersebut Berikut:5 Fakta Menarik dari Film Finding Srimulat

1. Mengambil Kisah Nyata Para Pemain Srimulat
Terdambakan - Dalam film ini sang sutradara Charles Gozali mengambil beberapa kisah nyata dari para anggota Srimulat. Salah satunya kisah Gogon Dalam sebuah adegan, Gogon terlihat dilecehkan oleh seorang pengemis Hal itu dikarenakan penghasilannya sebagai pelawak lebih kecil dari penghasilan per hari pengemis.

2. Flash Mob di Stasiun Balapan Solo
Terdambakan - Adegan menarik selanjutnya terjadi ketika Stasiun Balapan Solo penuh sesak oleh 500 orang. Mereka melakukan flash mob mengikuti gaya-gaya Srimulat Kami berterima kasih kepada 500 relawan yang sudah mau berpartisipasi dan men-support film ini ya meski kami hanya bisa memberi mereka makan
 
3. Jokowi In Action
Terdambakan - Joko Widodo sukses ditarik untuk bermain film walau hanya satu scene saja.
Jokowi (begitu sapaannya) tetap berperan sebagai Walikota Surakarta saat itu yang sedang diwawancarai oleh wartawan Akting Jokowi tidak ada yang meleset," ucap sutradara film 'Finding Srimulat' Charles Gozali.

4. Reza Rahardian dan Rianty Cartwright Beradegan Tanpa Dialog

Terdambakan - Pemeran utama dalam film 'Finding Srimulat' itu ada Reza Rahardian dan Rianty Cartwright. Mereka yang terbiasa memainkan film drama yang serius, tapi kali ini sang sutradara Charles Gozali memberi mereka tantangan Tantangan itu berupa beradegan tanpa dialog Reza dan Rianty harus bisa memainkan improvisasi untuk tiga scene besar dengan para pemain Srimulat.

5. Reza Rahardian Tirukan Gaya Srimulat
Terdambakan - Reza Rahardian bisa dibilang aktor yang piawai memainkan karakter apapun yang dinilainya menantang. Di film 'Finding Srimulat' ini ia harus menirukan gaya pemain Srimulat.

"Pernah dia (Reza) stres ketika di restoran Pak Kadir, dan di situ dia menirukan gaya teman-teman Srimulat. Saya dimarahin dia luar biasa, karena memang saya gak bilang dulu ke dia.
 
Saya memang ingin Reza saat itu tampil secanggung-canggungnya biar bagus," ucap Charles Gozali selaku sutradara dan penulis naskah film.

No comments:

Post a Comment