Sunday, March 3, 2013

5 Artis Indonesia yang Akan Nikah Muda di Tahun 2013 Ini

Terdambakan - Para pria, bersiap-siaplah untuk patah hati sepanjang tahun 2013 ini. Sederet nama selebriti muda dan cantik berikut siap melepas masa lajangnya tahun ini. Siapa saja?

1. Arumi Bachsin
Terdambakan - Arumi Bachsin telah resmi dilamar kekasihnya Emil Dardak pada Minggu (3/3/2013) di kediaman Arumi. Meskipun keduanya terpaut jarak usia yang cukup jauh, Emil tetap yakin untuk menikahi perempuan yang baru berusia 19 tahun itu.

"Semua yang periangnya, apa adanya. Semoga semua nggak berubah," ujar Emil.

Menurut sang ibunda Arumi, Maria Liliana Pesch, Arumi sudah siap untuk menikah. Ia pun mengungkapkan bintang 'Kafan Sundel Bolong' itu akan melepas masa lanjangnya pada Agustus mendatang.

"Persiapan lamarannya sudah sekitar dua sampai tiga bulan yang lalu. Rencananya, Arumi akan menikah pada Agustus 2013," ungkapnya. 

2. Wenda Eks 'Cherrybelle'
Terdambakan - Mantan personel Cherrybelle Wenda juga berencana akan menikah tahun ini. Rencananya, ia dan Ruben Onsu akan mengucapkan janji sehidup-semati itu di Bali.

Namun, hingga saat ini keduanya masih merahasiakan tanggal hari bahagia mereka. "Tanggal married lama udah ada. Pamali yah kalau bilang detail-detail dan sebagainya," ujar perempuan berusia 23 tahun itu saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Maunya di Bali, sampai sekarang. Ini udah awal tahun. Mulai kontak WO. Konsep lebih romantis. Tiap hari di Jakarta. Pengen ada sesuatu yang baru. Kami juga ketemu di Bali dan kami suka," tambahnya lagi.

3. Ayu Ting Ting
Terdambakan - Pedangdut muda Ayu Ting Ting dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya Anggie pada 14 September mendatang. Hal tersebut awalnya diungkapkan secara tak sengaja oleh Julia Perez. Saat dikonfirmasi detikHOT, sang ayah, Abdul Rozak pun membenarkan kabar pernikahan tersebut akan digelar pada bulan September.

"Mudah-mudahan kalau memang nggak ada perubahan memang September. Tapi kalau tanggal belum dibicarakan lagi," ungkapnya.

Namun, Ayu sendiri tampaknya masih ingin merahasiakan tentang kabar bahagia ini. Karena takut ada perubahan, pelantun 'Alamat Palsu' itu belum ingin membeberkan rencana pernikahannya.

"Siapa bilang saya nikah bulan September? Saya belum tahu bulan apa, yang jelas Insya Allah tahun ini. Doain aja semua lancar. Saya belum mau ngasih tahu, karena takutnya waktunya meleset," ujar Ayu kala itu.

4. Gisel
Terdambakan - Pasangan romantis Gading Marten dan Gisel akan menggelar pernikahan mereka pada 14 September mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung dari sang ayah, Roy Marten.

"14 September, sehari saja ya. Rencananya. Gading dan Gisel yang milih buat kami. Kita tamu saja. Kita terlibat dalam doa," ujar Roy saat ditemui sedang fitting baju untuk pernikahan Gading pada Minggu (3/3/2013).

Sama seperti selebriti kebanyakan, dua sejoli itu juga memilih Pulau Bali untuk menikah. Namun ternyata tak hanya sekali. Gading dan Gisel rencananya juga akan menggelar resepsi di Jakarta.

5. Natasha Rizki
Terdambakan - Kalau berbicara tentang cinta, usia hanyalah sebuah angka. Seperti Desta Mahendra yang mantap melamar kekasihnya yang mempunyai perbedaan usia 16 tahun, Natasha Rizki pada 10 Februari 2013 kemarin.

"Dari awal udah bilang nggak mau main-main, mau serius untuk lebih teraturkan hidup. Mudah-mudahan diridhoi Allah. Sudah sampai sejauh ini, mudah-mudahan cepat ke arah yang lebih baik," ucap Desta.

Ingin hubungan yang serius, apakah bintang Opera Van Java itu akan menikahi gadis berusia 18 tahun itu tahun ini?

"Masih dirembuk, semoga cepat temukan hari baik," harapnya.

No comments:

Post a Comment