Friday, December 7, 2012

10 Sutradara Film yang Paling Kreatif di Dunia

Alasan utama di balik sebuah film yang baik adalah cor, produksi, cerita dan yang paling penting Arah". Direktur adalah orang yang menaruh ide dalam layar dan membuatnya tampak seperti nyata. Dengan kata sederhana, film hanya dapat berhasil jika arah yang sempurna. Nah tugas ini tidak mudah karena tampaknya dan direksi harus bekerja dengan hati dan jiwa mereka dalam mengembangkan film layak. Nah ketika yang datang ke "Arah Sempurna" ada direktur terkenal banyak yang dikenal sebagai sempurna dan direktur terbaik dan visi mereka dan kreativitas adalah alasan utama yang membuat film mereka sempurna dan layak tonton. Di sini saya telah mengumpulkan sepuluh nama direksi yang dianggap sebagai pekerja kreatif terbaik di departemen mereka. Jadi mari kita lihat pada nama dari 10 Sutradara Film Paling Kreatif Di Dunia.
1. James Cameron: 
James Cameron adalah salah satu direktur terbaik dan paling kreatif di dunia. Kontribusinya di bioskop utama bisa dipungkiri dan prestasinya telah langit meroket karena karyanya yang sangat kreatif dan berpengaruh. Dia pertama kali datang ke menonjol pada tahun 1984 dengan sci-fi nya Film Terminator dan kemudian tahun 1986 dengan Aliens. Sejak saat itu ia membuktikan dirinya sebagai salah satu direktur dihormati di industri film Hollywood dan kemudian bekerja yang luar biasa datang pada tahun 1991 dengan rilis Terminator 2: Judgment Day.

Bekerja sebagai sutradara dan penggunaan teknologi sangat dipuji dalam film itu dan ia mencapai puncak karirnya di tahun 1997 ketika ia mengarahkan film blockbuster Titanic besar yang ia memenangkan berbagai penghargaan. Dia terus-meniup pikirannya bekerja di tahun-tahun berikutnya dan sekali lagi dia tertegun dunia dengan yang lain dan film blockbuster Avatar rekor yang dirilis pada tahun 2009. Sekarang setelah begitu banyak proyek yang sukses, James Cameron dianggap sebagai direktur kreatif terbaik dalam sejarah.
2. Steven Spielberg:
Sekarang ketika datang ke kreativitas dalam mengarahkan film, Steven Spielberg puncak daftar dengan James Cameron. Steven Spielberg telah bekerja di berbagai proyek yang berhasil dan telah memenangkan penghargaan yang tak terhitung atas prestasi. Karyanya khas dan kreatif dalam film seperti Jaws, ET the Extra-Terrestrial dan Jurassic Park telah bertemu dengan review yang sangat positif dan film yang lain untuk Daftar misalnya Schindler dan Saving Private Ryan juga dianggap sebagai salah satu film diarahkan terbaik dalam sejarah . Ia dianggap sebagai salah satu sutradara paling dihormati dan paling kreatif dalam Industri Film Hollywood.
3. Peter Jackson:
Peter Jackson telah mengarahkan salah satu waralaba film yang terbesar dalam sejarah dunia yaitu The Lord of the Rings Trilogy. Mengarahkan kreatif dalam film seri telah dianggap sebagai salah satu prestasi terbesar oleh seorang direktur. Pekerjaan lain-Nya termasuk remake dari King Kong tahun 2005 untuk mana ia juga menerima pujian kritis yang besar. Karena karyanya dalam dua proyek dan termasuk karya yang lain, Peter Jackson telah diposting namanya dalam daftar para direktur kreatif terbesar dalam sejarah.
4. Christopher Nolan
Christopher Nolan, yang dikenal untuk film-filmnya dengan tema gelap dan kreatif. Dia menjadi terkenal dengan film-filmnya seperti Momento, The Prestige dan Insomnia dan kemudian dengan cepat ia memilih untuk mengarahkan versi reboot Seri Batman. Dia menunjukkan keterampilan yang sangat luar biasa dalam mengarahkan seri film Batman yang merupakan alasan dari keberhasilan ini waralaba tertentu dan pada 2010 ia diarahkan salah satu Sci-fi film terbaik dalam sejarah dikenal sebagai Inception. Menyoroti keterampilan sutradara dalam beberapa film yang disebutkan di atas, Christopher Nolan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu direktur kreatif terbaik dalam sejarah.
5. Ang Lee:
Ang Lee pecah di Industri Film Hollywood di tahun 1995 dan berjuang menuju puncak dengan usaha sutradara seperti Sense and Sensibility, Crouching Tiger, Hidden Dragon, Hulk dan Brokeback Mountain. Dia menunjukkan kreativitas yang besar dalam keterampilan mengarahkan dan membuktikan dirinya sebagai salah satu direktur terkemuka dengan pikiran kreatif. Ia telah menerima berbagai penghargaan sebagai direktur.
6. Terrence Malick:
Meskipun Terrence Malick berjalan debutnya kembali di tahun 1969, namun karyanya terbaik datang pada 1998 ketika ia mengarahkan film perang The Thin Red Line. Dia menerima pujian kritis dan persetujuan penonton yang besar untuk mengarahkan keahliannya dalam film itu dan sejak itu ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu direktur film yang kreatif terbesar dalam sejarah Hollywood dan di dunia.
7. Gore Verbinski:
Gore Verbinski mengarahkan tiga bagian pertama dari Pirates of the Caribbean film seri dan dari titik bahwa ia diposting namanya dalam daftar para direktur terbaik dengan pikiran kreatif yang terbaik. Keterampilan mengarahkan pada waralaba ini sangat memuji oleh para kritikus dan khalayak dan ini adalah salah satu alasan utama di balik keberhasilan Pirates of the Caribbean franchise. Pada tahun 2011 ia kembali dengan yang lain Rango film blockbuster menghibur dan animasi dan lagi menerima pujian kritis besar.

8. Martin Scorsese:
Academy Award pemenang Direktur Martin Scorsese yang terlibat dalam proyek-proyek yang sukses banyak seperti The Departed, Raging Bull, Taxi Driver, Goodfellas dan Rata Street. Pemikirannya kreatif dan khas telah membuatnya salah satu direktur terbesar dengan keterampilan kreativitas mengagumkan. Prestasinya arah film terbantahkan dan dia telah menerima berbagai penghargaan untuk kontribusinya di bioskop utama.
9. Sam Raimi:
Sam Raimi adalah orang yang menyutradarai trilogi film Spider-Man tapi prestasinya tidak terbatas hanya dalam waralaba ini. Dia telah mengarahkan serial TV hit banyak dan dia juga terkenal karena film-film horor nya kultus seperti Drag Me to Hell, darkman dan film seri Evil Dead. Keterampilan-Nya mengarahkan dalam film yang disebutkan di atas telah mendapatkan dia berbagai penghargaan dan prestasi, ia dianggap sebagai salah satu direktur terbaik dalam sejarah dengan pikiran kreatif.
10. Michael Bay
Film Michael Bay mungkin tidak berhasil kritis, namun film-filmnya telah melakukan bisnis rekor di box office seperti Film Seri Transformers dan Bad Seri Anak Film. Karyanya kreatif dan gaya dalam film-filmnya telah membuatnya salah satu direktur terkemuka di Hollywood. Mengarahkan kreatif dan efek mengagumkan dalam film ini sangat dipuji oleh para penonton dan kritikus. Pekerjaan lain terkenal Nya meliputi The Rock, Armageddon, Pearl Harbor dan film horor seperti Jumat tanggal 13, The Texas Chainsaw Massacre dan A Nightmare on Elm Street.

No comments:

Post a Comment