Wednesday, December 5, 2012

10 Tempat Tidur yang Paling Kreatif

1. Jurassic Park Bed
Anak Anda adalah istimewa yang khusus untuk Anda dan karena itu Anda harus memastikan bahwa anak-anak Anda desain kamar tidur juga bahwa banyak istimewa. Tapi apakah Anda pernah pemikiran manusia di kamar tidur Jurassic Park bertema? Rahang bawah dinosaurus adalah berengsel untuk mengungkapkan yang dibangun di kotak mainan, dan mural di kamar tidur mencerminkan tema dinosaurus.

2. Apple Tree Bed
Harga di $ 9.600, tempat tidur ini mengambil leas nya dari desain Skandinavia. Ini merupakan pohon apel (di kamar tidur!) Dan benar-benar menawarkan konsumen pandangan yang berbeda untuk kamar tidur.

3. Crazy Horse Free Form Bed
Ini Horse mewah gratis Crazy Form tempat tidur tersedia dalam dua pilihan: pilihan kanopi dan sisi rel ganda option pasti akan membuat elit kerumunan setelah itu. Biayanya jumlah hanya sebesar $ 1,259.00 - $ 1,889.00 bagi mereka yang puas dengan apa-apa yang biasa ketika datang ke kemewahan dan gaya.

4. Bookcase Bed
Ide dasarnya adalah untuk mengubah kasur ke rak buku dengan membuatnya berdiri tegak. Tempat tidur memiliki lima rak penyimpanan yang digantung di udara dengan dinding dipasang bingkai dan desain mengingatkan Tetris kan? Konsep ini dirancang oleh Karen Babel dibuat untuk mereka yang membutuhkan ruang yang lebih besar di kamar kecil mereka.

5. Single/Double in Seconds
Mengatasi dilema utama pemilik rumah itu, ini baru mewah tempat tidur desain modular oleh desainer Swedia Marcia Hanvey Isaksson memungkinkan Anda langsung membagi tempat tidur ganda Anda menjadi dua single tanpa harus menghabiskan punggung Anda untuk itu.

 Desain pada dasarnya terdiri dari dua single bed melekat di kepala dengan rel di kepala. Ketika tamu tiba atau ketika Anda perlu memiliki dua tempat tidur untuk menampung lebih banyak orang, hanya geser tempat tidur terpisah dan Anda baik untuk pergi.

 Karena kepala tempat tidur juga memiliki ruang penyimpanan, kamar modular menjadi hanya sedikit sempurna furnitur untuk kamar anak-anak atau bahkan untuk para tamu.
 
6. Hi-Can Bed
menonton film, mendengarkan musik dan bermain game semua saat Anda berada di tempat tidur. Benar-benar rapi konsep, itu semua mimpi tentang pecandu!

8. illuminated Bed
Dibuat oleh Philippe Boulet, tempat tidur terus berubah warna dan dapat diperbaiki pada salah satu pilihan Anda. Anda dapat bangun dengan warna favorit Anda dengan pemrograman pencahayaan dari tempat tidur pada waktu yang Anda pilih. Pada tahun 2005 ia dinominasikan di menuju Starck. Dia diperoleh pada tahun 2006Medal Departemen didedikasikan untuk companiesâ kecil dan menengah di International pinus dan diakui dalam Kamus Persediaan 2006.

9. Contemporary Bed
Orang Prancis telah melakukannya lagi. Apa sepotong gemilang dari Bedroom Furniture! Kamar kontemporer yang tidak biasa adalah tangan yang dibuat di Perancis.

10. Fairy Tale Bed
Tempat Tidur ini adalah seperti tempat tidur berburu atau perangkap lalat Venus! Cukup menempatkan beberapa kelopak mawar dan cokelat di atas, tunggu target Anda untuk mengambil umpan, dan menarik tali. Jangan lupa untuk mengebor lubang udara dalam kotak sekalipun.

No comments:

Post a Comment