Monday, March 11, 2013

6 Analisis Seputar iPhone 5S

Terdambakan - Memang sampai sekarang belum ada bukti yang mengarah pada eksistensi iPhone 5S, namun seorang analis dari KGI Securities katakan bahwa setidaknya ada 6 hal yang dapat dijadikan pemikiran atas eksistensi produk itu.

Seorang analis dari KGI Securities bernama Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa seperti halnya iPhone 4 dan 4S, Apple juga kemungkinan akan benar-benar merilis iPhone 5S sebagai penyempurna iPhone 5.

Kuo berani menyatakan hal tersebut berdasarkan data berupa rumor dan segala hal yang berhubungan dengan iPhone 5S. Dalam penjelasannya seperti dikutip oleh Huffington Post (10/03), Kuo menjelaskan bahwa setidaknya ada 6 hal yang nantinya akan terdapat di perangkat mobile baru Apple tersebut.

6 Hal tersebut antara lain:

1.Prosesor yang lebih cepat dibanding yang dimiliki iPhone 5

2.Kualitas kamera yang lebih baik

3.Memiliki fitur fingerprint sebagai penunjang sisi sekuritasnya

4.Lebih tipis dan ringan

5.Memiliki nama yang berbeda

6.Dirilis sekitar bulan Juli 2013 mendatang
Terdambakan - Apabila nantinya rumor yang beredar benar adanya, akankah persaingan di dunia smartphone akan semakin ketat karena rumor yang menghinggapi beberapa vendor lain juga beredar, seperti Samsung dengan Galaxy S4 atau juga Nokia, LG, Sony dan HTC.

Karena sampai sekarang belum ada konfirmasi atau klarifikasi dari Apple, ada baiknya untuk menunggu dan terus mengamati pergerakan berita yang beredar.

No comments:

Post a Comment