Sunday, March 10, 2013

5 Saingan Agnes Monica dalam Daftar Busana Terburuk

Terdambakan - Dalam situs buzzfeed, AgnesMonica masuk dalam lima besar selebriti internasional dengan busana terburuk pilihan pembaca sepanjang minggu lalu. Bersamanya, ada empat nama lain yang sudah cukup tenar di kancah hiburan dunia. Siapa saja saingan AgnesMonica? Mari simak daftar selebriti internasional dengan kostum terburuk Berikut:5 Saingan Agnes Monica dalam Daftar Busana Terburuk

1. Sarah Jessica Parker
Terdambakan - Menghadiri gelaran The 2013 AmfAR New York Gala, Sarah Jessica Parkermengenakan busana merah marun metalik dengan hiasan kain menjuntai berwarna perak. Bentuk bajunya memang lebih mirip daster ketimbang gaun malam.
 
2. Jojo
 
Terdambakan - Selebriti ini memakai gaun dengan model yang cukup unik saat menghadiri The BET Music Matters Grammy Showcase. Busana hitam yang dikenakan Jojoini sekilas mengingatkan kita pada kelelawar dengan sayap yang menempel di tubuhnya.

3. Kim Kardashian
Terdambakan - Menjadi selebriti papan atas memang harus rela diintai paparazzi di mana saja berada. Seperti Kim Kardashianyang kedapatan mengenakan baju hitam transparan yang dipadu celana panjang berbahan kain, saat keluar dari rumahnya.

4. Agnes Monica 

Terdambakan - Pada kesempatan kali ini, Agnes Monicadidaulat mengisi acara The Launch Event For mPowering Action Mobile Plaform di Los Angeles. Ia mengenakan bra bermotif yang dibalut rompi batik, dipadu dengan jeans pendek belel.
 
5. Aubrey O'Day
 
Terdambakan - Dijumpai di jalanan, Aubrey tampak aneh dengan atasan lengan panjang yang mengesankan bahwa ia sedang melindungi tubuhnya dari dingin. Sedangkan untuk bagian bawah, ia memilih rok mini hitam yang ditutupi rumbai-rumbai hingga mata kaki.
Sumber

No comments:

Post a Comment