Monday, March 11, 2013

6 Keunggulan Mobil Range Rover 2013

The All New Range Rover memiliki bentuk yang ramping dan elegan yang didasari dari hasil interprestasi desain terbaru Range Rover.
 
Range Rover terbaru ini memiliki tampilan yang berani dan memiliki model yang ikonik. 
Sekali dilihat, langsung dikenali sebagai Range Rover.

The All New Range Rover diciptakan dengan pengembangan-pengembangan terkini, mulai dari fitur-fitur mewah di bagian interior hingga pada teknologi kerangka mobil.
 
Di sisi interior, mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur premium yang lengkap, yang membuat pengemudi dan penumpang mendapat kemanjaan yang mewah.
 
 
1. Interior Mewah
Interiornya yang mewah mengandung karakter yang khas, dengan tampilan segar dan sangat kontemporer. Di dalam kabin terdapat karakteristik yang kuat dan kokoh, dengan balutan bahan kulit dan veneers berkualitas yang menekankan sisi elegan dan bersih.
Tak hanya sampai disitu, kemanjaan pun terus berlanjut. Tempat duduk yang mewah ditambah dengan fitur baru berupa pengaturan fungsi pijat baik di bagian depan maupun belakang.

Pencahayaan di dalam kabin pun telah menggunakan LED terbaru untuk memudahkan pengaturan pencahayaan dalam kabin.
Range Rover telah lama dikenal sebagai kendaraan yang memberikan para penumpangnya sensasi ketenangan dari kebisingan di luar mobil. Dan pada model terbaru ini juga telah diciptakan khusus untuk memenuhi kemewahan terbaik sebagai SUV premium.
 
2. Kenyamanan
The All New Range Rover mengedepankan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya.
Diantaranya pintu tanpa lubang kunci, teknologi membuka/menutup pintu yang halus dengan power latching, power upper dan lower tailgates, kompartemen yang lebih sejuk serta tow bar elektrik.

3. Kualitas Audio
Mobil yang diklaim sebagai SUV terbaik di dunia ini dilengkapi dengan audio berkualitas high end, dengan sistem tata suara yang merata dengan kualitas audiophile.

Dengan layar panel beresolusi tinggi, termasuk instrumen digital selebar 8 inci berteknologi layar sentuh dengan fungsionalitas dual view.
 
4. Ramah Lingkungan
Dari sisi ramah lingkungan, kemampuan Range Rover terbaru telah ditingkatkan dengan diperkenalkannya sebuah model diesel hybrid yang efisien.

5. Desain Eksterior
Sebagai sebuah SUV mewah, desain Range Rover yang gagah mampu mewakili lifestyle seorang yang istimewa. Perpaduan seimbang antara aspek power, sport dan kemewahan sebuah kendaraan.
Tak ayal, mobil generasi keempat yang menjadi ikon dari Range Rover ini, pada model terbarunya disusupi kemewahan SUV terbaik yang mengacu pada semangat inovatif dari tampilan aslinya.

6. Atraksi Range Rover
Untuk semakin mendekatkan imajinasi kita tentang SUV mewah ini, kami sertakan video atraksi Range Rover 2013.

No comments:

Post a Comment