Monday, March 11, 2013

5 Pasangan Duet Suami Istri yang Terpopuler di Indonesia

Terdambakan - Banyak pasangan suami dan istri yang sama-sama terjun ke belantika musik Indonesia. Tak sedikit juga mereka pun akhirnya sukses saat berduet bersama.

Mulai dari musisi muda hingga tua pun seperti tak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa berduet. Siapa saja mereka?

1. Anang dan Krisdayanti
Terdambakan - Duet Anang Hermansyah dan Krisdayanti sampai saat ini dikenang sebagai salah satu duet suami istri yang paling fenomenal. Duet keduanya pun mulai menarik perhatian sejak era 90'an.

Bahkan, keduanya sempat menelurkan delapan album duet. Sayangnya, duet mereka pun hancur saat Anang dan KD memutuskan untuk bercerai pada 2009 lalu.

2. Anang dan Ashanty
Terdambakan - Setelah menuai sukses saat duet bersama Krisdayanti, Anang Hermansyah juga berduet dengan Ashanty. Bedanya, keduanya hanya menelurkan satu single 'Jodohku' saat tengah memadu asmara.

Setelah menikah pada 2013 lalu, Anang dan Ashanty belum mengeluarkan lagu atau pun album duet. Tapi yang pasti keduanya tetap menarik perhatian dengan keputusan duet mereka.

3. Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Terdambakan - Pasangan Suami Istri, Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga sempat mencoba peruntungan untuk dengan mengeluarkan duet 'I Miss You'. Mereka pun merilis single tersebut tepat di hari pernikahannya pada 6 Maret 2011 lalu.

4. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
Terdambakan - Pasangan Ussy dan Andhika juga mencoba eksis di dunia tarik suara. Mereka pun merilis single duet yang berjudul 'Percayalah' hasil garapan Pasha 'Ungu'.

5. Pongky Barata dan Sophie Navita
Terdambakan - Pongky Barata dikenal sabagai salah satu punggawa Jikustik. Setelah keluar pada 2009 lalu, Pongky pun mencoba meluncurkan single duet bersama sang istri Sophie Navita berjudul 'I Love You'.

Tak hanya merilis 'I Love You', keduanya pun sempat merilis beberapa single lainnya seperti 'Percaya Saja' dan 'Inilah Cinta'.

No comments:

Post a Comment