Saturday, January 12, 2013

5 Kesalahan Ini Jangan Dilakukan Sewaktu datang Ke Acara Pernikahan Teman

Diundang ke sebuah acara pernikahan kerabat atau sahabat memang membahagiakan. Sebab akhirnya orang-orang terdekat Anda telah menemukan belahan jiwanya. Tetapi jangan sampai melakukan sepuluh kesalahan seperti yang dilansir dari Yahoo Shine ini di hari pernikahan orang!

1.Bergosip

Hari pernikahan seharusnya diisi dengan tawa dan ucapan selamat. Jadi jangan malah berdiri di pojok bersama tamu yang lain kemudian menggosipkan hal-hal buruk tentang pasangan yang menikah.

2.Humor pribadi
Ketika memberi selamat pada mempelai, batasi ucapan agar Anda tidak sampai melontarkan humor pribadi yang tidak dimengerti oleh orang lain. Kesalahan seperti ini biasanya akan menciptakan momen canggung.

3.Mantan
Selain humor pribadi, jangan membahas mantan di depan pasangan yang menikah. Meskipun mantan masing-masing pengantin masih berhubungan baik dengan mereka, tetap saja pembicaraan ini dianggap tidak pantas.

4.Berlama-lama
Tidak perlu berlama-lama berinteraksi dengan pengantin, sebab tamu mereka bukan hanya Anda! Meskipun Anda sahabat baik dari mereka berdua, alangkah baiknya jika Anda mengobrol secukupnya saja.

5.Nostalgia
Nostalgia sebenarnya menyenangkan, sebab Anda bisa mengingat kembali masa lalu ketika pertama kali mengenal kedua mempelai. Tetapi jangan sampai Anda mengumbar keburukan mempelai di depan pasangannya, sebab hal itu benar-benar tidak sopan.

Itulah kesalahan yang harus Anda hindari ketika menghadiri pernikahan teman. Bayangkan jika Anda menikah dan salah satu tamu juga bersikap begitu, rasanya pasti menyebalkan.
sumber

No comments:

Post a Comment