Thursday, January 17, 2013

5 Gadget Mantab yang paling Dinantikan tahun 2013

5 Gadget Mantab yang paling Dinantikan tahun 2013
Jika Anda penggila gadget, tentu tidak ingin melewatkan kehadiran sejumlah perangkat keren yang diprediksi akan keluar dalam tahun ini.

Beberapa vendor terkenal seperti Samsung, Apple, dan lainnya, berlomba-lomba menarik perhatian dengan fitur atau unggulan-unggulan yang menawan. Namun apa sajakah gadget menawan yang paling ditunggu?

Berikut 5 Gadget Mantab yang paling Dinantikan tahun 2013,dikutip dari Merdeka:

1. Samsung Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Note 3
Perangkat phablet terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy Note 3 ini menjadi gadget paling ditunggu dalam di tahun 2013 ini. Berdasarkan rumor yang beredar, Galaxy Note 3 ini akan hadir dengan dukungan layar 5,7inci.

Untuk spesifikasinya sendiri, Galaxy Note 3 akan diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 800 atau Samsung Exynos 5 Octa chipset, 3 GB RAM, dan kamera 13 MP.

Laporan terbaru ini juga menyebutkan jika Galaxy Note 3 nantinya akan hadir dengan ketebalan bodi hanya 0,8cm atau lebih tipis dari seri Galaxy Note 2. Rencananya, perangkat ini akan dirilis pada 4 September mendatang.

2. LG G2
LG G2
Smartphone terbaru LG ini terlihat mengusung layar dengan ukuran 5,2inci dengan resolusi 1080p. Prosesor yang digunakan perangkat ini adalah 2,3GHz Snapdragon 800 dengan dukungan RAM 2GB. Tidak ada tombol fisik yang terdapat pada LG G2 ini. Sedangkan kamera yang disematkan memiliki sensor 13MP.

Jika tidak ada perubahan, perangkat yang berjalan dengan Android 4.2.2 Jelly Bean ini akan dirilis pada 7 Agustus mendatang.

3. Apple iWatch
Apple iWatch
Meski belum dikonfirmasi keberadaannya, namun secara tersirat Apple telah mengisyaratkan bahwa perangkat ini telah siap untuk dirilis. Beberapa paten kabarnya telah diajukan demi kelahiran iWatch, seperti baterai dan layar fleksibel.

Jam tangan pintar besutan Apple ini diprediksi mengusung layar berukuran 1,5inci. Meskipun diprediksi baru akan rilis pada tahun depan, namun beberapa pihak meyakini Apple iWatch akan hadir di penghujung tahun ini.

4. Sony Xperia i1 Honami
Sony Xperia i1 Honami
Smartphone yang mengedepankan fitur kamera menawan ini menjadi salah satu gadget paling ditunggu di tahun 2013.

Kabarnya, Sony Xperia i1 Honami yang diprediksi akan mengusung layar berukuran 5 inci dan prosesor quad-core Snapdragon 800 ini rencananya akan diperkenalkan Sony pada 4 Juli mendatang di gelaran yang mereka adakan di Prancis.

5. Apple iPhone Lite (iPhone murah)
Apple iPhone Lite (iPhone murah)
Ini mungkin menjadi satu-satunya perangkat paling ditunggu para gadget mania yang memiliki harga murah.

iPhone Lite atau iPhone murah telah banyak dibicarakan selama ini, sebab diprediksi perangkat ini akan menggerus penjualan iPod. Diperkirakan, iPhone Lite ini akan diluncurkan pada Agustus mendatang dengan harga murah, yaitu sekitar Rp 1 jutaan.

No comments:

Post a Comment