Tuesday, January 15, 2013

8 Busana Katy Perry di Panggung Menyilaukan Mata Pria

Apa ciri khas Katy Perry ketika tampil di panggung? Bila pertanyaan itu dilontarkan pada pria, kemungkinan jawaban terbanyak adalah penampilannya dengan kostum yang selalu seksi dan cenderung nyeleneh. Tidak berlebihan memang, sebab Katy sering memilih kostum yang terbilang minim. Apalagi Penyanyi asal Amerika ini memiliki dada yang ukurannya di atas rata-rata.

Berikut ini kami telah mengumpulkan 8 foto Katy Perry dengan kostum seksi baik saat berada di atas panggung maupun ketika beraksi di video klipnya. Klik dari halaman pertama yuk!

Berikut lihat.co.id 8 Busana Katy Perry di Panggung Menyilaukan Mata Pria :

1. Gulungan Film
lihat.co.id - Bioskop dan segala film box officenya seolah pindah ke atas panggung konser Katy Perry. Penyanyi 28 tahun ini mengenakan kostum yang jelas bakal membuat kaum pria enggan mengedipkan mata. Dalam kesempatan ini, ia tampil dengan balutan movie reel, dengan dua gulungan tepat di dada. Penampilan Katy makin nyaman dilihat setelah ia memilih rok dia atas lutut berwarna merah putih.

2. Foam Spray
lihat.co.id - Selain memang berkualitas, diakui atau tidak popularitas lagu California Girls juga tak terlepas dari video klipnya. Dirilis tahun 2011, Katy Perry tampil dengan mengenakan bra yang bakal 'menghantui' pria menjelang tidur. Dalam aksinya kali ini Katy melengkapi kostumnya dengan dua foam spray yang menempel tepat di dadanya.

3. Cupcakes
lihat.co.id - Penampilan tak kalah menarik juga ditunjukkan Katy di bagian lain video klip California Girls. Katy tampil full color dengan rambut biru dan bra hijau terang. Menariknya lagi, Katy menempelkan sepasang cupcake di dadanya. Hmm...

4. Sushi
lihat.co.id - Mungkin Katy bosan dengan konsep permen yang sering ia gunakan di berbagai kesempatan. Nah, kali Katy memilih kostum dengan tempelan sushi. Penampilan Katy makin memikat dengan piyama yang akhirnya ia lepaskan.

5. Bungkus Cokelat
lihat.co.id - Selain permen, Katy Perry ternyata menjadikan cokleat sebagai inspirasi kostumnya. Pada sebuah penampilannya, Katy membungkus tubuhnya dengan kostum yang sama persis dengan pembungkus cokelat. Anda penggemar Cokelat? Sayangnya cokelat yang satu ini jelas bukan untuk dimakan :)

6. American Girl
lihat.co.id - Kostum ini sebenarnya bukan hal yang baru di panggung musik dunia, khususnya Amerika. Sebelumnya sudah banyak musisi yang mengenakan kostum serupa. Tapi entahlah ada yang spesial bila Katy yang mengenakannya. Anda juga merasa begitu?

7. Bola Disko
lihat.co.id - Kostum yang dikenakan Katy Perry kali ini sebenarnya sederhana. Hanya jumpsuit putih polos tanpa motif apa-apa. Namun puluhan bola disko berwarna-warni yang menempel di seluruh tubuh Katy langsung menambah nilai lebih. Katy memang selalu terlihat seksi. Setuju?

8. The Smurf
lihat.co.id - Menghadiri premiere film THE SMURF pada pertengahan 2011, Katy Perry tampil mengenakan gaun pendek dengan entuk kemben di bagian dada. Ia tampak manis dengan gaun putih bergambar salah satu tokoh dalam film The Smurf. Sepatu biru yang dipakainya pun serasi dengan bajunya.

No comments:

Post a Comment