Thursday, January 31, 2013

8 Hal yang sering di Lakukan Orang jika Handphone tidak ada Sinyal

sering 1: 
Akan pergi kesudut jendela atau Keluar ruangan
klo berada didalam ruangan biasanya dia akan segera menepi ke jendela, atau ventilasi lain yang memungkinkan adanya udara keluar

klo berada diluar ruangan biasanya nyari tempat yang kosong alias ga ketutupan rumah, gedung atau bangunan-bangunan sejenis lainnya

sering 2


menaikkan tangan keatas
sikap tangan biasanya di naikkan secara vertikal, sambil ngeliat/menghadap keatas dan berharap ada secercah sinyal yang bisa nyangkut di hp.
 
sering 3
ketok-ketok hp
kadang-kadang juga hp nya suka dikocok-kocok atau bahkan suka diketok-ketok pada bagian samping layarnya (hpnya mungkin lagi sakit kepala)

sering 4: 
menggantungkan hp
Ada juga yang suka menggantungkan hp nya di tempat yang lebih tinggi, contohnya di tembok rumah atau diatas plafon

sering 5:
Naik ketempat yang lebih tinggi
Atau biasanya yang punya hp akan cari tempat yang lebih tinggi (untuk kasus-kasus tertentu terutama didaerah daerah terpencil, biasanya dia akan naik keatas genteng rumah pakai tangga, yang lebih ekstrem lagi dia akan memanjat pohon yang lebih tinggi )

sering 6:
Nelpon Call Center
klo masih ga bisa juga biasanya si empunya hp akan nelpon call center dan berkata bahwa "bapak/Ibu kenapa sinyal disini naik turun kaya ing*s, masa saya harus naik keatas loteng atau manjat pohon biar dapet sinyal ?!?"

sering 7:
merestart hp
setelah dapat saran dari call center, biasanya akan disuruh restart oleh call centernya, dan yang punya hp akan menonaktifkan hp nya dengan cara . di 'restart!' kemudian dihidupkan kembali, dengan mekanisme cabut baterai sambil sim cardnya ditiup-tiup trus trus dilap-lap.

sering 8:
hal yang paling luar biasa adalah biasanya klo sang empunya nya ga kuat lagi dengan kondisi sinyal yang naik turun kaya ing*s atau ilang timbul kaya yang ngambang di kali.. , dia akan ganti kartu dengan provider lain yang memungkinkan mendapat jaringan sinyal yang lebih baik.. (hayo ngaku pengalaman siapa tuch )
Sumber

No comments:

Post a Comment