Friday, February 1, 2013

5 Selebritis Indonesia yang pernah Tertimpa Musibah Kecelakaan Tunggal

Terdambakan - Nasib sial memang tak mengenal status dan profesi. Musibah seperti kecelakaan lalu lintas dapat dialami oleh siapa saja, termasuk tentu saja kalangan artis.

Seperti beberapa selebriti Tanah Air  Berikut:5 Selebritis Indonesia yang pernah Tertimpa Musibah Kecelakaan Tunggal

1. Mulan Jameela
Mulan Jameela pernah mengalami kecelakaan tunggal saat berada di Surabaya pada 2009 lalu. Saat itu, ban mobil yang dikendarai Mulan pecah saat menuju Bandara Juanda.

Untungnya, tidak ada korban dari kecelakaan itu. Mulan pun hanya menderita luka ringan dengan hidung keluar darah. Tidak ada luka yang serius. Padahal, mobil yang ditumpanginya itu sempat berguling tiga kali.

"Saat itu lagi buru-buru ke bandara pas perjalanan Malang-Surabaya. Bannya pecah, bukan karena ditabrak. Sampai berguling 3 kali sih, abis itu kena tiang listrik dan kejatuhan lampu jalan," jelas manajer Mulan, Mira kala itu.

2. Saipul Jamil
Kecelakaan mobil yang dialami pedangdut Saipul Jamil cukup tragis dan pastinya meninggalkan trauma yang mendalam. Bagaimana tidak? Dalam kecelakaan tersebut, Saipul harus kehilangan istri tercintanya, Virginia.

Insiden tersebut terjadi ketika Saipul dan Virginia serta sembilan kerabatnya hendak bertolak dari Bandung menuju Jakarta setelah merayakan Idul Fitri pada 2011 silam. Di tengah perjalanan, tiba-tiba mobil yang dikendarai Ipul itu bagai tertiup angin dan hilang keseimbangan saat melintasi Tol Purbaleunyi KM 97.

Mobil Avanza merah marun itu pun menabrak pembatas jalan dan terguling-guling sepanjang 35 meter yang mengakibatkan bagian kanan mobil hancur. Atas insiden itu, Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka atas kelalaiannya dan dijatuhi 5 bulan penjara.

3. Rezky Aditya
Pesinetron Rezky Aditya memang dikenal menyukai motor gede alias moge. Namun, nasib sial pun pernah menimpanya pada September 2012 lalu.

Saat mengendarai mogenya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rezky yang tidak memakai helm itu jatuh dari motornya. Mengalami luka yang cukup parah, bintang sinetron 'Putri Yang Ditukar' itu pun dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah.

Namun tampaknya insiden itu tidak membuat Rezky kapok dan trauma. Tak lama setelah keluar dari rumah sakit, ia pun sudah mengendarai motor gede lagi.
(Trauma) nggaklah, besok juga boleh (naik motor lagi)," paparnya.

4. Jonathan Frizzy
Artis Jonathan Frizzy atau lebih akrab dengan panggilan Ijonk juga pernah mengalami kecelakaan. Mobil yang dikendarai Ijonk tiba-tiba keluar jalur saat hendak syuting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Oktober 2012.

5. Morgan 'SM*SH'
Ini dia yang masih hangat untuk diperbincangkan. Morgan 'SM*SH' mengalami kecelakaan pada Kamis (24/1/2013) dini hari di pintu keluar tol MT Haryono.

Diduga mengantuk, mobil CRV yang dikendarai Morgan pun menabrak rambu lalu lintas hingga ambruk. Untungnya, insiden tersebut tidak memakan korban.

Morgan pun hanya mengalami luka ringan dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Tebet. Ia pun bersyukur karena dirinya tidak mengalami luka yang serius.

"Bersyukur, sempat di rumah sakit pas diobatin tuh bersyukur banget. Kalau ngeliat kondisi mobilnya kata dokter yang jaga biasanya orangnya udah meninggal atau luka parah. Terima kasih sama Tuhan. Mungkin saya masih banyak kewajiban yang belum tercapai. Mungkin Tuhan masih saya kesempatan," ujarnya.

Alhasil, bagian depan mobil tersebut pun ringsek. Namun, dari kejadian tersebut, Ijonk hanya menderita luka ringan dan terus perawatan. Ia pun bersyukur tidak ada korban lain atas insiden itu.

"Mobilnya memang hancur tapi alhamdulillah orangnya nggak kenapa-kenapa. Yang bawa sih Ijonk soalnya memang dia terbiasa menyetir sendiri," ujar salah seorang sumber saat itu.
Sumber

No comments:

Post a Comment