Friday, February 1, 2013

5 Seleb Pria Indonesia yang Jatuh Cinta Pada Wanita Lebih Tua

Terdambakan - Jika sudah cinta, usia hanyalah sebuah angka. Tidak sedikit pria yang menyukai wanita yang lebih. tua.Berikut:5 Seleb Pria Indonesia yang Jatuh Cinta Pada Wanita Lebih Tua


1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tampaknya memang benar-benar "meleleh" dengan wanita memiliki usia yang lebih tua. Presenter yang berusia 25 tahun itu pernah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun dengan Yuni Shara yang berusia 14 tahun lebih tua dari Raffi. Yuni pun sudah mempunyai dua orang anak.

Setelah putus dari Yuni Shara, kini Raffi dikabarkan dekat dengan artis sekaligus politikus Wanda Hamidah yang berusia 35 tahun. Kabar kedekatan mereka mulai berhembus saat paman Wanda Hamidah, Deddy Eka Dibrata mengatakan Raffi Ahmad tengah PDKT dengan keponakannya.

Ketika ditanya soal hubungan tersebut, Wanda tampak tersipu malu. Raffi pun mengakui soal kedekatan mereka. Hal tersebut disampaikan oleh sang sahabat, Olga Syahputra.

Iya tadi Olga nanya sama dia, Raffi sini gue mau nanya sama loe, loe beneran sama Wanda? Terus dia bilang 'gue cuma dekat doang yah teman-teman dekat gitu sama dia'," ujar Olga.

2. Mike Lewis
Awalnya dikabarkan menjadi orang ketiga, Mike Lewis akhirnya benar-benar menikahi Tamara Bleszynski yang berusia 7 tahun lebih tua.

Mereka pun dikaruniai seorang bayi laki-laki yang dinamai Kenzou Leon Blezynski Lewis.
Namun sayang, dua sejoli itu akhirnya mengakhiri hubungan mereka setelah 2 tahun menikah.

3. Andhika Gumilang
"Mana ekspresinya?!" Masih ingat dengan tagline itu? Yap, pesinetron Andika Gumilang itu dikabarkan suami siri dari perempuan yang tersandung kasus penggelapan dana nasabah Private Banking Citibank senilai Rp 17 miliar, Malinda Dee.

Perbedaan usia pria kelahiran 1989 itu dengan Malinda pun cukup jauh. Bahkan, usia anak pertama Malinda saja lebih tua dari Andhika.

4. Steve Emmanuel
Hubungan tanpa ikatan Steve Emmanuel dan Andi Soraya yang memiliki perbedaan usia 7 tahun itu memang sudah menjadi rahasia umum. Meskipun tidak menikah, keduanya sudah tinggal bersama dan dikaruniai seorang anak.

Hubungan keduanya pun kandas di tengah jalan. Tak lagi berpacaran dengan yang lebih muda, Andi Soraya menikahi seorang pengusaha yang usianya jauh lebih tua dari dirinya.

5. Nassar
Usia pastinya bukan menjadi halangan bagi pasangan Nassar dan Muzdhalifah. Meskipun memiliki perbedaan usia 10 tahun, pedangdut kelahiran tahun 1988 itu menikahi Muzdhalifah pada 7 Mei 2012 di Mesjid A'Zhom, Tangerang, Banten. Acara resepsinya pun digelar dengan super mewah.

"Mau dia anak 10 juga nggak masalah. Karena belum tentu yang muda tidak membawa kebaikan," ujar Nassar kala itu.

No comments:

Post a Comment