Wednesday, January 16, 2013

7 Para Minion yang Berubah menjadi Superhero

7 Para Minion yang Berubah menjadi Superhero
Selain lucu, Minion juga bisa jadi lawan tangguh para musuh berbahaya. Apalagi saat mereka beraksi menggunakan kostum superhero Avengers.

Seperti apa sih bentuk Minion-Minion saat memakai kostum Thor, Black Widow hingga Hulk? Berikut 7 Para Minion yang Berubah menjadi Superhero,dikutip dari Kapanlagi:

1. Spider-Man
Spider-Man
Minion juga bisa bergelantungan. Kali ini ia beraksi sebagai Peter Parker alias Spider-Man lengkap dengan jaring laba-laba serta pandangan mata menyipit mengintai musuh.

2. Iron Man
Iron Man
Kini giliran Minion memilih jadi playboy flamboyan bernama Tony Stark dalam balutan kostum armor-nya. Kira-kira Minion cewek bakal banyak yang naksir nggak ya? :)

3. Thor
Thor
Minion satu ini menjelma menjadi Thor lengkap dengan palu bernama Mjolnir yang memiliki kekuatan dahsyat!

4. Captain America
Captain America
Berseragam motif bendera Amerika, Minion siap membasmi kejahatan di New York dan sekitarnya sebagai Captain Amerika. Jangan remehkan tamengnya yang terbuat dari vibranium yang siap membuat musuh kewalahan.

5. Hawkeye
Hawkeye
Minion beraksi sebagai Hawkeye. Dengan kostum berwarna ungu plus senjata andalan berupa busur panah mematikan, ia siap melawan musuh-musuh.

6. Black Widow
Black Widow
Setelah tadi Minion laki-laki, kini giliran Minion seksi dengan balutan kostum latex Black Widow alias Natasha Romanoff. Jangan tertipu dengan kecantikan Natasha, eh Minion!

7. Hulk
Hulk
Minion hadir sebagai Hulk alias Bruce Banner. Hati-hati bila Hulk emosinya sedang tidak terkontrol, dia bisa memporak porandakan apapun.

No comments:

Post a Comment