Friday, March 8, 2013

5 Selebritis yang Memiliki Noah dalam Hidup Mereka

Terdambakan - Nuh (sekitar 3993-3043 SM) adalah seorang rasul yang diceritakan dalam Taurat, Alkitab, dan Al-Quran. Nuh diangkat menjadi nabi sekitar tahun 3650 SM.
Diperkirakan ia tinggal di wilayah Selatan Irak modern.
Namanya disebutkan sebanyak 58 kali dalam 48 ayat dalam 9 buku Alkitab Terjemahan Baru, dan 43 kali dalam Al-Quran Wikipedia

Noah, diketahui adalah versi Inggris dari nama nabi yang di Indonesia disebut Nuh itu. 
Belakangan, nama itu sedang banyak disebut-sebut di berbagai media. 
Mengapa demikian? Rupanya, banyak selebriti yang memiliki Noah dalam hidup mereka, 
sehingga berita di media pun mengangkat nama mereka dan Noah milik masing-masing. 
Siapa saja mereka?Berikut:5 Selebritis yang Memiliki Noah dalam Hidup Mereka

1. Miley Cyrus
Terdambakan - Memiliki seorang adik tentu jadi kebahagiaan tersendiri. Apalagi jika sang adik akhirnya bisa dijadikan teman ngobrol atau jalan bareng. Noah Lindsey Cyrus tampaknya menjadi adik yang menyenangkan dalam kehidupan Miley Cyrus.

2. Alessandra Ambrosio 
Terdambakan - Salah satu model Victoria's Secret, Alessandra Ambrosio, pada awal Mei tahun 2012 lalu, dengan bangga memperkenalkan seorang Noah dalam hidupnya. Buah hatinya dengan tunangannya, Jamie Mazur itu diberi nama Noah Phoenix Ambrosio Mazur.

3. Megan Fox 
Terdambakan - Bayi yang kahir pada 27 Septemebr 2012 lalu itu diberi nama Noah Shannon Green. Hingga kini, masih belum ada foto eksklusif dari putra pasangan Megan Fox dan Brian Austin Green itu. Yang jelas, keduanya sangat bahagia telah memiliki Noah.

4. Bunga Citra Lestari
Terdambakan - Memiliki seorang anak adalah anugerah terindah bagi pasangan suami istri. Begitu pula yang dirasakan oleh Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Noah Sinclair tentu saja menjadi kebanggaan dalam hidup Bunga dan sang suami.
 
5. NOAH
Terdambakan - Kalau yang satu ini adalah nama sekelompok musisi kenamaan tanah air. Beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza, grup band yang satu ini berhasil menggemparkan ranah musik tanah air dalam beberapa bulan belakangan.
Sumber

No comments:

Post a Comment