Saturday, March 9, 2013

7 Selebritis Indonesia yang membuat Pemirsa Mengganti Siaran TV


Terdambakan - Selayaknya sebagai seorang selebritis kebanyakan akan di puja, di lihat, di harapkan kehadiran nya di layar kaca, tapi tidak untuk selebritis- selebritis berikut ini.
Inilah 7 selebritis yang membuat orang mengganti channel televisi saat melihat mereka alias selebritis yang paling dihindari

1.Syahrini
Terdambakan - Aksi aksi nya yang terlampau lebay dan gayanya yang alay serta sering nya dia membohongi publik membuat dirinya menjadi seleb paling membosankan di televisi.

2.Olga
Terdambakan - Gaya Alay pede dan cengeng serta celotehan yang keluar dari mulutnya seperti kotoran dan sering membuat kontoversi yang memalukan, karena selain ngawur celotehan nya juga asbun dak pake otak dan kadang memancing kerusuhan.

3.Farhat

Terdambakan - Komentar sampah yang hanya mencari sensasi membuat dirinya mulai dikenal. terakhir adalah komen nya tentang hubunga Yuni dan Raffi, secara tidak sadar dia tidak sadat kalo dirinya juga sama saja, suka pada wanita yg lebih tua.

4.Dewi persik
Terdambakan - Untuk yang satu ini tak perlu lagi berpanjang panjang, kita tahu semua tahu betapa dirinya cukup mebuat eneg para pemirsa televisi.

5.Andhika

Terdambakan - Seleb satu ini mesti sudah kena batu nya masih juga gaj insaf insaf..... musti gimana lagi ya biar dia kapok.

6.Nikita mirzani
Terdambakan - Berita dari seleb satu ini yang ada hanya masalah dan kasus kasus lebay yang membosankan.


7.Ruben
Terdambakan - Hip hip hura hura.
Demikian lah 7 Seleb Indonesia paling dihindari alisa bikin penonton dan pemirsa.
Semoga pada sadar dan cepet2 instrospeksi diri.
sumber

No comments:

Post a Comment