Terdambakan - Ketika memotong rambut, penata rambut selalu berusaha memuji penampilan baru kita. Namun tahukah Anda, ada banyak hal yang sebenarnya dirahasiakan oleh penata rambut. Seperti apa? Berikut:13 Hal yang di Rahasiakan oleh Penata Rambut
1. Pendapat pelanggan
Terdambakan - Setelah pelanggan keluar dari salon, penata rambut khawatir dengan pendapat pribadi Anda. Sehingga penata rambut berusaha berkata bahwa penampilan Anda sempurna setelah memotong rambut.
2. Hasil potong rambut
Terdambakan - Hasil akhir dari rambut yang dipotong pelanggan menunjukkan siapa sebenarnya penata rambut yang melayani Anda.
3. Bukan penyihir
Terdambakan - Penata rambut adalah ahli kecantikan, bukan penyihir. Mereka bisa mewarnai rambut pelanggan seperti Katy Perry, tetapi tidak mampu mengubah wajah Anda menjadi artis tersebut.
4. Datang lebih awal
Terdambakan - Penata rambut cukup kesal jika pelanggan yang sudah membuat janji ternyata datang terlambat. Seharusnya Anda berkata akan datang terlambat sebab ini bukan permainan dan menata rambut adalah pekerjaan profesional.
5. Sabar
Terdambakan - Penata rambut ramah pada semua pelanggan, bukan cuma Anda. Jadi ketika Anda tidak sabar ingin dilayani, sebaiknya pulang saja. Sebab penata rambut pasti akan berkonsentrasi penuh pada pelanggan yang datang duluan.
6. Tidak bisa buru-buru
Terdambakan - Menata rambut butuh waktu, tenaga, dan kemampuan profesional. Anda tidak bisa meminta mereka melakukan pekerjaannya dengan cepat dan buru-buru.
7. Janji yang batal
Terdambakan - Penata rambut akan mengalami kerugian jika pelanggan membatalkan janji ketika mendekati jadwal perjanjian awal.
8. Keadaan wanita
Terdambakan - Penata rambut sudah pernah melihat kondisi wanita pada titik terburuk. Misalnya rambut yang basah, cairan lengket di rambut, atau wajah tanpa make up.
9. Model rambut
Terdambakan - Menurut penata rambut, memelihara rambut panjang tidak akan membuat wanita tampak muda selamanya.
10. Tarif anak-anak
Terdambakan - Penata rambut cukup kesal memotong rambut anak-anak karena terkadang mereka menendang. Oleh sebab itu tarifnya disamakan dengan orang dewasa.
11. Potongan terakhir
Terdambakan - Pelanggan yang berkata, "Potong rambutku seperti terakhir kali Anda melakukannya," cukup membuat kesal penata rambut. Pelanggan mereka bukan cuma Anda, jadi penata rambut pasti sudah lupa.
12. Perubahan rambut
Terdambakan - Jika kondisi rambut benar-benar sudah rusak, penata rambut tidak bisa mengatasinya. Sebaiknya hubungi dokter.
13. Produk mahal
Terdambakan - Pelanggan seharusnya mau menyisihkan sedikit uangnya untuk membeli produk mahal. Rambut Anda membutuhkan itu.
1. Pendapat pelanggan
Terdambakan - Setelah pelanggan keluar dari salon, penata rambut khawatir dengan pendapat pribadi Anda. Sehingga penata rambut berusaha berkata bahwa penampilan Anda sempurna setelah memotong rambut.
2. Hasil potong rambut
Terdambakan - Hasil akhir dari rambut yang dipotong pelanggan menunjukkan siapa sebenarnya penata rambut yang melayani Anda.
3. Bukan penyihir
Terdambakan - Penata rambut adalah ahli kecantikan, bukan penyihir. Mereka bisa mewarnai rambut pelanggan seperti Katy Perry, tetapi tidak mampu mengubah wajah Anda menjadi artis tersebut.
4. Datang lebih awal
Terdambakan - Penata rambut cukup kesal jika pelanggan yang sudah membuat janji ternyata datang terlambat. Seharusnya Anda berkata akan datang terlambat sebab ini bukan permainan dan menata rambut adalah pekerjaan profesional.
5. Sabar
Terdambakan - Penata rambut ramah pada semua pelanggan, bukan cuma Anda. Jadi ketika Anda tidak sabar ingin dilayani, sebaiknya pulang saja. Sebab penata rambut pasti akan berkonsentrasi penuh pada pelanggan yang datang duluan.
6. Tidak bisa buru-buru
Terdambakan - Menata rambut butuh waktu, tenaga, dan kemampuan profesional. Anda tidak bisa meminta mereka melakukan pekerjaannya dengan cepat dan buru-buru.
7. Janji yang batal
Terdambakan - Penata rambut akan mengalami kerugian jika pelanggan membatalkan janji ketika mendekati jadwal perjanjian awal.
8. Keadaan wanita
Terdambakan - Penata rambut sudah pernah melihat kondisi wanita pada titik terburuk. Misalnya rambut yang basah, cairan lengket di rambut, atau wajah tanpa make up.
9. Model rambut
Terdambakan - Menurut penata rambut, memelihara rambut panjang tidak akan membuat wanita tampak muda selamanya.
10. Tarif anak-anak
Terdambakan - Penata rambut cukup kesal memotong rambut anak-anak karena terkadang mereka menendang. Oleh sebab itu tarifnya disamakan dengan orang dewasa.
11. Potongan terakhir
Terdambakan - Pelanggan yang berkata, "Potong rambutku seperti terakhir kali Anda melakukannya," cukup membuat kesal penata rambut. Pelanggan mereka bukan cuma Anda, jadi penata rambut pasti sudah lupa.
12. Perubahan rambut
Terdambakan - Jika kondisi rambut benar-benar sudah rusak, penata rambut tidak bisa mengatasinya. Sebaiknya hubungi dokter.
13. Produk mahal
Terdambakan - Pelanggan seharusnya mau menyisihkan sedikit uangnya untuk membeli produk mahal. Rambut Anda membutuhkan itu.
No comments:
Post a Comment