Wednesday, March 6, 2013

5 Karakter Penting di Film Jack The Giant Slayer

Terdambakan - Film perang kuno antara raksasa dan manusia 'Jack The Giant Slayer' menampilkan para karakter penting seperti sang jagoan, putri yang diculik, dan tentu saja raksasa jahat. Seperti apa karakter tersebut, dan siapa pemerannya? Berikut:5 Karakter Penting di Film Jack The Giant Slayer

1. Jack si Petani Muda
Terdambakan - Karakter Jack dibintangi oleh Nicholas Hoult. Jack merupakan petani muda yang tak sadar telah memulai perang antara raksasa dan manusia setelah setelah tanpa sengaja membuka sebuah gerbang yang sudah lama tertutup.

Jika sebelumnya Nicholas memerankan vampir di 'Warm Bodies', kali ini ia menjadi jagoan pembasmi raksasa. 
Nicholas Hoult terpilih memerankan tokoh utama, dan menyingkirkan kandidat lainnya seperti Aaron Johnson dan Aneurin Barnard.

2. Putri yang Diculik
Terdambakan - Layaknya cerita-cerita dongeng, kehadiran seorang putri raja sepertinya sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan. 
Eleanor Tomlinson dipilih memerankan Isabelle, putri raja yang diculik oleh kawanan raksasa.
Untuk mendapatkan peran tersebut, Eleanor bersaing dengan sejumlah aktris muda lainnya seperti Adelaide Kane, Lily Collins dan Juno Temple.
 
3. Raja Brahmwell
Terdambakan - Ian McShane berperan sebagai Raja Brahmwell. Ia adalah ayah putri Isabelle yang tidak terlalu senang tentang hubungan putrinya dan seorang anak petani, Jack.

Raja Brahmwell memiliki penasihat Lord Roderick (Stanley Tucci) yang memiliki agenda tersembunyi untuk merebut kerajaan.

4. Pemimpin Raksasa
Terdambakan - Aktor Bill Nighy dan John Kassir dipilih untuk memerankan karakter Fallon, pemimpin raksasa yang memiliki dua kepala. Nighy memerankan si kepala besar, sedangkan Kassir mengisi suara si kepala kecil.

5. Jendral Pasukan Elite
Terdambakan - Ewan McGregor berperan sebagai Elmont, jendral pasukan kerajaan yang ikut dalam misi untuk perang melawan raksasa. Peran dalam film fantasi yang didapatkan Ewan sebelumnya adalah Obi-Wan Kenobi dalam 'Star Wars Episode III: Revenge of the Sith' (2005).
Sumber

No comments:

Post a Comment