Saturday, March 2, 2013

10 Peristiwa Populer di Hollywood

Terdambakan - BANYAK peristiwa mengejutkan terjadi di jagad selebriti luar negeri tahun ini.
Ada peristiwa kematian yang tragis. Ada pasangan suami-istri idaman yang cerai.

Ada perselingkuhan yang tak pernah orang kira sebelumnya. Namun, tahun ini juga tak seluruhnya berisi peristiwa tragis.

Ada juga banyak kabar bahagia. Ada yang tunangan setelah sekian lama bersama; ada yang menikah; ada yang hamil. Berikut:10 Peristiwa Populer di Hollywood

10. Blake Lively dan Ryan Reynolds menikah
Terdambakan - Pasca cerai dengan salah satu wanita paling seksi sejagad, Scarlett Johansson, tak perlu waktu lama bagi aktor Ryan Reynolds menemukan soulmate pengganti.

 Si cantik dari serial Gossip Girl Blake Lively menjadi tambatan hatinya yang baru. Pasangan kekasih ini tak butuh pacaran berlama-lama. Sejak diketahui pacaran tak lama kemudian mereka tinggal bersama. Lalu, tahu-tahu muncul kabar mereka menikah pada 9 September.

Pernikahan berlangsung top-secret hanya dihadiri kerabat dan kawan dekat saja. Lively mengenakan gaun pengantin Marchesa berbahan sutra melakukan sumpah pernikahan dengan Reynolds di sebuah tempat bersejarah Boone Plantation Hall di South Carolina.

9. Mark Zuckerberg menikah
Terdambakan - Mark Zuckerberg tak cuma jenius karena menciptakan Facebook. Ia juga piawai membuat kejutan.

Kawan-kawan dan kerabat yang diundang Zuckerberg dan kekasihnya, Priscilla Chan mengira mereka akan merayakan kelulusan Chan dari kuliah kedokteran saat datang ke rumah Zuckerberg di Palo Alto, California, pada 19 Mei lalu.

Namun, ternyata di hari itu Zuckerberg menikahi Chan, wanita yang sudah lama ia pacari. 
Didampingi anjing mereka, Beast, Chan mengenakan gaun rancangan Claire Pattibone sambil diiringi lagu yang dinyanyikan pentolan Green Day, Billie Joe Armstrong. “Mereka saling cinta dan saling hormat satu sama lain,” kata adik Mark, Randi.

8. Sutradara Tony Scott bunuh diri
Terdambakan - Sutradara Top Gun Tony Scott, terjun dari jembatan Vincent Thomas yang menghubungkan San Pedro dengan Terminal Island di wilayah Los Angeles Harbor pada 19 Agustus.

Hari itu, Scott mengakhiri hidupnya di usia 68 tahun. Sumber ABC News menyebut Scott meninggal karena menderita kanker otak yang tak bisa disembuhkan lagi. Hasil otopsi kemudian juga menyebut di tubuhnya ditemukan zat dari obat-obatan resep dokter, seperti obat anti depresi dan obat tidur.

Selain membuat Top Gun yang mengangkat nama Tom Cruise, Scott, adik sineas Ridley Scott, juga membuat film-film aksi seperti True Romance, Crimson Tide, Enemy of the State, Man on Fire, Deja Vu, The Taking of Pelham 123, hingga Unstoppable. Scott meninggalkan seorang istri, Donna Scott dan anak kembar dari pernikahannya dengan Donna.

6. Justin Timberlake dan Jessica Biel menikah
Terdambakan - Setelah pacaran putus-nyambung selama lima tahun, Justin Timberlake dan Jessica Biel saling mengucap “I do” dalam sebuah upacara pernikahan nan intim di resort Borgo Egnazia yang romantis di wilayah selatan Italia, 19 Oktober lalu.

Dihadiri rekan seleb Jimmy Falon, Andy Samberg, dan Beverly Mitchell, Timberlake menyanyi lagu yang diciptakannya khusus untuk momen pernikahan itu, mengiringi Biel, yang mengenakan gaun Giambattista Valli, saat jalan menuju altar.

(Lagu) itu yang mulai membuat saya menangis haru  kata Biel Dan bukan saya saja yang menangis, tapi juga banyak orang di sana waktu itu!

5. Justin Bieber dan Selena Gomez putus-nyambung
Terdambakan - Well, memang keduanya masih terhitung bintang remaja. Jadi, hubungan asmara antara Justin Bieber dan Selena Gomez masih rentan untuk putus-nyambung.

Tapi, keduanya sudah pamer kemesraan kemana-mana seolah dunia milik berdua. Jadi, ketika mendengar kabar Bieber dan Gomez putus, jagad gosip Hollywood langsung heboh.

Apalagi penyebab putus sangat khas anak ABG yang sedang pacaran: Gomez cemburu Bieber kepergok berfoto dan akrab dengan model Victoria Secret yang seksi-seksi.

Seperti cinta ABG pula, Bieber-Gomez lalu balikan. Dan kemudian dikabarkan mereka putus lagi. Dan lalu nyambung lagi. Duh, dasar ABG…

4. Whitney Houston meninggal

Terdambakan - Berkat suara indahnya, Whitney Houston dijuluki “The Voice” dan menguasai tangga lagu pada tahun 1980-an dan 1990-an dengan lagu-lagu hit seperti “The Greatest Love of All, “How Will I Know”, dan “I Wanna Dance with Somebody.

Namun, perkawinannya dengan musisi “bad boy” Bobby Brown malah menjerumuskannya menjadi ikut-ikutan kecanduan narkoba, serta peminum berat. Akhirnya, bakat besar Houston sirna seiring berita yang mengiringi kehidupannya lebih banyak soal ulahnya atau perkawinannya dengan Brown yang akhirnya bubar.

Houston berkali-kali ingin comeback meraih kejayaannya lagi. Namun, tubuhnya mungkin sudah sangat mencandu obat-obatan sampai-sampai ia ditemukan tewas karena tidak sengaja tenggelam di bak mandi kamar hotel Beverly Hilton pada 11 Februari lalu setelah menenggak kokain dan lalu kena serangan jantung.

Saat pemakaman di kampung halamannya di Newwark, New jersey, lagu populer Houston dari soundtrack film Bodyguard (1992) yang dibintanginya, “I Will Always Love You” didendangkan, seakan mengatakan apapun yang terjadi sepanjang hidupnya kita akan selalu mencintainya.
 
3. Kate Middleton hamil

Terdambakan - Sejak menikah dengan Pangeran William, publik selalu bertanya-tanya: kapan Kate Middleton memberi keturunan pewaris tahta Inggris? Setiap tanda-tanda Kate hamil selalu berita. Tapi setahun lewat, Kate belum hamil juga. Hingga kawan Kate mengatakan pada media Australia pada November lalu kalau Kate tengah hamil muda.

Tidak ada yang percaya betul dan menganggapnya angin lalu. Sampai awal Desember kemarin, akhirnya pihak istana mengumumkan Kate tengah hamil tapi juga masuk rumah sakit akibat menderita Hyperemesis Gravidarum, semacam morning sickness akut. Kate dirawat selama beberapa hari di rumah sakit King Edward VII, di London. Namun, kehebohan tak berakhir di situ.

Sebuah radio Australia 2Day FM kemudian berhasil bicara dengan perawat Kate sambil mengaku sebagai Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth II. Sang perawat, Jacintha Saldanha, yang begitu malu karena berhasil dikerjai lalu mengakhiri hidupnya, bunuh diri di dekat rumah sakit tempatnya bekerja.

2. Kristen Stewart selingkuh, putus dengan Robert Pattinson, lalu balikan

Terdambakan - Ketika melihat bukti-bukti foto perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara Snow White and the Huntsman Rupert Sanders, reaksi orang (umumnya cewek-cewek penggemar Twiilight) adalah: “Gila, ya! Sudah punya pacar cowok paling ganteng sejagad, masih aja selingkuh! Apa sih yang ada di pikiran Kristen Stewart?!” Well, kita tak pernah tahu pasti, selain kenyataan wajah kalem Stewart ternyata tak sinkron dengan kelakuannya.

 Ada yang bilang, Stewart ingin “petualangan” dengan cowok lain.
Yang jelas, Stewart menyesal dan kepada publik meminta maaf sudah berkhianat pada orang yang dicintainya, Robert Pattinson. Ya, permintaan maaf itu juga sekaligus konfirmasi Stewart dan Pattinson pacaran. Drama berikutnya adalah Pattinson pergi meningalkan rumah yang ditinggalinya bersama Stewart pada bulan Juli lalu.

Ia menyepi ke villa milik Reese Witherspoon. “Saya tak yakin hubungan mereka (Pattinson dan Stewart) bisa pulih dari pengkhiatan itu,” kata sebuah sumber. Nyatanya bisa tuh.

Bulan Oktober, sebulan sebelum film terakhir Twilight yang mereka bintangi, The Breaking Dawn Part II rilis, keduanya balikan.

1. Tom Cruise dan Katie Holmes cerai

Terdambakan - Tom Cruise sudah bersiap melakukan adegan aksi di tengah syuting film fiksi ilmiah Oblivion, di Islandia, ketika hari itu, 28 Juni, ia mengangkat telepon dari istrinya, Katie Holmes. Yang terjadi kemudian seperti sebuah ledakan besar di film yang dibintang Cruise: Holmes meneleponnya untuk minta cerai.

Gugatan sudah dilayangkan. “Dia syok berat sejak hari itu,” kata sebuah sumber pada People. Ya, siapa yang tidak syok. Tanpa angin atau hujan, Holmes minta cerai. Sampai hari itu Cruise mengira perkawinannya yang sudah melahirkan seorang buah hati nan cantik, Suri baik-baik saja. Tapi di sinilah hebatnya Holmes.

Dibantu sang ayah, Martin, ia menyiapkan perceraiannya dengan Cruise selayaknya sebuah operasi rahasia agen mata-mata. Cruise dibuat tak berkutik. Melawan Holmes dalam sebuah persidangan berkepanjangan hanya akan berujung saling menyakiti dan membongkar aib.

Cruise tentu tak ingin praktek agama Scientology yang dilakoninya jadi konsumsi publik. Akhirnya, tak lama setelah gugatan cerai, Cruise dan Holmes sepakat bercerai baik-baik. Dan Holmes menjadi pemenang dari drama rumah tangga ini, menggondol piala yang paling berharga: hak asuh atas Suri.
Sumber

No comments:

Post a Comment