Wednesday, February 27, 2013

7 Tempat yang Wajib di Kunjungi di Turki

Terdambakan - Apakah anda sudah memasukan Turki kedalam daftar negara-negara yang ingin anda kunjungi? Apabila belum maka kami berikan anda daftar tempat-tempat yang patut anda kunjungi apabila anda berada disana. Berikut:7 Tempat yang Wajib di Kunjungi di Turki

1. Istambul
Terdambakan - Istambul merupakan salah satu kota yang paling menarik di dunia, lokasi uniknya yang membuat budaya barat dan timur bertemu juga adanya sejarah unik bagi Muslim dan Kristiani. Bagi anda yang suka berbelanja, tidak lengkap

mengunjungi Turki tanpa menginjakkan kaki ke daerah Istambul.
Pemandangan turis berjalan kaki di jalan-jalan di Istambul adalah pemandangan yang biasa bagi
warga Turki. Jika anda tidak ingin berjalan kaki, maka anda dapat


mencoba menggunakan kereta tua yang ada di sana dan bayangkan pemandangan yang menggambarkan mengenai jaman Kekaisaran Ottoman di abad ke 20.

secangkir teh atau kopi sambil mengobrol atau melihat-lihat toko yang ada di pinggir jalan tersebut, memberikan anda pengalaman yang berbeda dengan acara jalan-jalan anda biasanya.

Di Jalan Istiklal anda dapat menemukan banyak barang bagus, mulai dari tiruan tas Gucci, Prada hingga kaos seharga Rp 19.000an.
Apabila anda merasa lapar, ada banyak penjaja makanan yang menyediakan mulai dari makanan
 tradisional Turki, Kebab dan Sulu Yemek hingga Starbucks dan Mc D.
Jangan lupa untuk mengunjungi Menara Tua Galata,Hagia Sophia, Masjid Biru dan Istana Topkapi.

 2. Gunung Ararat.
Terdambakan - Untuk Penggemar Sejarah dan penjelajah maka kami sarankan anda pergi ke gunung Aratat, dan merupakan titik tertinggi di Turki.
Anda dapat menjelajahi kaki gunung yang terkenal sebagai tempat pendaratan Bahtera Nuh yang terkenal.
Dari puncak gunung bersejarah ini anda dapat melihat negara-negara seperti Iran dan Armenia.

3. Cappadocia
Terdambakan - Cappadocia adalah salah satu tempat favorit yang biasa di kunjungi oleh orang-orang yang mencari pemandangan tidak biasa dalam perjalanan mereka di Turki.

Cappadocia terletak di semenangjung Anatoloan. Di Cappadocia anda bisa melihat rumah-rumah yang gua yang terkenal dan kami yakin anda sudah pernah melihat bagaimana bentuk rumah-rumah gua ini di salah satu gambar-gambar mengenai gua.
4. Davras
Terdambakan - Apabila anda ingin merasakan ski salju, Davras Ski Resort adalah tempat yang pas. Disarankan untuk mengunjungi tempat ini awal bulan Februari, atau mungkin tepat dengan perayaan Valentine untuk menikmati pengalaman bermain ski salju.

5. Lembah Koprulu
Terdambakan - Bagi anda yang mengunjungi Turki di musim panas, maka lembah ini merupakan tempat tujuan yang pas.
Di musim semi dan panas ketika salju mulai mencair dari puncak gunung Davras dan mengarah ke selatan, sungai yang ada di sekitarnya menjadi surga untuk merasakan sensasi arung jeram. Pengunjung dari seluruh penjuru dunia datang ke lembah ini untuk merasakah aliran air dingin di tengah-tengah musim panas.
Olahraga individual dan permainan kayak tersedia untuk anda yang juga ingin mencoba jenis olahraga air lainnya.

6. Reruntuhan Kuno, Ephesus
Terdambakan - Ephesus adalah salah satu tujuan utama wisata di Turki. Banyak Turis yang datang menggunakan Kapal Pesiar dari Yunani menuju Kusadasi, Turkey dan langsung melanjutkan perjalanan menggunakan bus ke Ephesus tanpa melihat bagian Turki lainnya. 
Renovasi yang di lakukan di reruntuhan ini mungkin merupakan renovasi menyeluruh yang paling besar bagi kota yang di sebut di dalam Kitab Suci, yang juga membuatnya menjadi daya tarik bagi kaum Kristian di penjuru dunia. 
Pengunjung ini tertarik dengan rumah dari Perawan suci Mary dan Kayedral St. John, Kuil Artemis (yang merupakan salah satu keajaiban dunia kategori Dunia Kuno). 

7. Pamukkale
Terdambakan - Terletak di propinsi Denizli di bagian barat daya Turki, daerah ini memnjanjikan pemandian air panas alami.
Pemandangan berundak-undak dari aliran air panas yang terlihat seperti salju namun sebenarnya adalah mineral yang terakumulasi setelah beberapa tahun.

Air panas ini memberikan manfaat yang baik bagi tubuh anda, antara lain: menurunkan tekanan darah, meningkatkan metabolisme tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh.

No comments:

Post a Comment