Friday, March 1, 2013

5 Rahasia yang tidak Boleh Wanita Katakan kepada Pria


Terdambakan -Menjalin hubungan dengan pasangan memang membutuhkan keterbukaan dan kejujuran. Namun tidak semua hal bisa dikatakan begitu saja kepada pasangan.Sebagai wanita pastinya ada hal yang harus Kita rahasiakan pada pria. Rahasia wanita di sini dilakukan lebih kepada tujuan agar hubungan Anda selalu harmonis dan tidak terjadi pertengkaran ketika Anda coba mengatakannya. Apalagi jika Kita lihat tipe wanita berbeda-beda. Ada yang memang bisa menjaga rahasianya namun ada juga yang tidak bisa menyembunyikan sesuatu.

Untuk tipe yang terakhir ini barangkali harus lebih selektif lagi untuk berbagi ataupun berbicara dengan teman pria. Terkadang sebagai pasangan Kita ingin selalu berkata jujur namun tipe pria Indonesia ini juga ternyata beragam. Pria Indonesia tidak semuanya yang memiliki tipe ingin tahu segalanya. Kadang mereka lebih memilih untuk tida mengetahui rahasia Anda dari pada akan mendengarkan kekecewaan. Setidaknya ada lima rahasia yang tidak boleh Anda katakan pada pria.

1.Tidak boleh mengatakan hal memalukan yang pernah Anda lakukan. Rahasia wanita yang satu ini tidak perlu Anda katakan dengan senang hati kepada teman dekat Anda. Hal memalukan yang pernah Anda lakukan seperti perselingkuhan dan lain sebagainya ini bisa Anda rahasiakan, kecuali jika si dia meminta Anda menceritakannya. 
Perlu Kita ingat jika hal ini dikatakan tanpa permintaan dari si pasangan dimana ada dari pria Indonesia ini yang memiliki emosi yang tinggi, sehingga ketika Anda mengatakan hal memalukan ini bisa saja justru akan memancing kemarahannya. Selain itu bisa saja dengan Anda menceritakan hal yang satu ini membuat pandangan pasangan baik si pasangan berubah kepada Anda.

2.Jangan mengatakan jika keluarga tidak merestui hubungan Anda. Meskipun kenyataannya keluarga Anda belum merestui hubungan Anda dan dia namun bukan berarti Anda bisa langsung berkata jujur. Hal ini tentunya akan menyakitkan hatinya dan bisa saja membuatnya menjadi marah. Jika di mata Anda dia adalah orang yang baik, Anda bisa memberikan pengertian terlebih dahulu kepada keluarga. Memang tidak gampang, namun cobalah untuk berusaha agar keluarga merestui hubungan tersebut dan menyukainya.

3.Jangan katakan jika Anda menyukai pria lain. Perasaan kenyataannya tidak bisa dibohongi. Kendati Anda tertarik kepada pria lain, jangan katakan kepada pria mengenai hal yang satu ini. Sebaliknya Anda cobalah berdamai dengan hati memfokuskan rasa sayang dan suka Anda hanya untuk si dia.

4.Jangan katakan kelebihan mantan Anda kepadanya. Meskipun Anda sadar kelebihan mantan Anda dibandingkan si dia, namun jangan utarakan hal tersebut. Hal ini jika dikatakan hanya akan menimbulkan perasaan tidak enak di hatinya.

5.Jangan katakan kemalasan Anda kepada si dia. Jika saat ini Anda termasuk wanita yang malas, cobalah berubah. Namun tidak mengatakan terus terang kepada si pria. Hal ini tentu saja akan membuat si dia menjauhi Anda.

No comments:

Post a Comment