Thursday, February 21, 2013

5 Fakta Unik tentang Penyanyi Lee Hi

Lee Hi. Perempuan 16 tahun ini merupakan runner up dari 'KPop Star' season 1. Ia kini meniti karier sebagai penyanyi solo di bawah agensi YG Entertainment. Ini dia  Berikut:5 Fakta Unik tentang Penyanyi 
Lee Hi

1. Nge-fans pada TOP
Berulang kali Le Hi menyatakan bahwa TOP 'Bigbang' adalah tipe pria ideal baginya. Namun setelah bergabung dengan YG Lee Hi justru mengaku takut dan malah tak mau bertemu dengan TOP karena takut gugup

2. Gagal Gabung dengan SuPearls
Lee Hi seharusnya bergabung dengan finalis 'KPop Star' lainnya, SuPearls. Namun SuPearls yang tiga anggotanya dikontrak YG sementara satu di JYP (Park Ji Min) dinyatakan bubar. Lee Hi pun kemungkinan akan terus menjadi penyanyi solo.

3. Fans Rita Ora dan Kimbra
Lee Hi nge-fans pada penyanyi asal Inggris Rita Ora dan Kimbra. Ia pun pernah mem-posting foto Kimbra lewat blog resminya yg-hiheel.com.


4. Pandai menggambar
Selain menyanyi dengan suaranya yang unik, Lee Hi juga senang menggambar. Ia kadang mengisi waktu luangnya dengan menggambar apa saja.

5. Murid Simon Stawski
Simon Stawski atau dikenal sebagai Simon 'eat your kimchi' adalah guru SMP Lee Hi. Sebelum jadi fulltime blogger bersama istrinya Martina, Simon mengajar di Sangil Middle School, sekolah Lee Hi.

No comments:

Post a Comment