Wednesday, February 20, 2013

5 Idola K-pop yang Gemuk Sebelum Debut

Saat ini dunia idola KPop diwarnai dengan tubuh kurus tanpa lemak. Siapa sangka, banyak di antara mereka yang dulu gemuk sebelum debut. Mereka rela diet demi bisa jadi idola yang diidamkan banyak orang. Siapa saja?

1. Ryeowook 'Super Junior'
Yang ini juga luar biasa. Ryeowook yang kini kurus pernah gemuk dan bermuka bulat saat masih sekolah. Ryeowook diet ketat sampai tulangnya kini menonjol terlihat.

2. Kang Sora
Mantan istri Leeteuk di 'We Got Married' juga dulunya sangat gemuk. Ia turun berat badan 15 hingga 20 kilogram sampai pada bentuk tubuhnya yang sekarang.

3. Sunhwa 'SECRET'
Sunhwa kini bertubuh sangat mungil padahal ia dulu gemuk. Sunhwa konsisten diet dengan 1400 Kcal dengan makan setengah rol kimbap, dua mangkuk sereal, dan 200 mililiter susu setiap hari.

4. HyunA
Si cantik HyunA kini punya image seksi yang kuat melekat. Namun saat masih sekolah dulu, pipi HyunA chubby sehingga ia terlihat gemuk.

5. TOP
Personel Bigbang TOP kini punya rahang yang menonjol karena pipinya tirus. Saat sekolah, TOP sempat sangat gemuk dan chubby. Ia bertekad menurunkan berat badan setelah gagal audisi karena dianggap terlalu gemuk. TOP akhirnya berhasilnya menurunkan 20 kilogram dalam 40 hari!

No comments:

Post a Comment