Tuesday, February 5, 2013

5 Buku Seputar Kuliner yang Wajib Sukses di Tahun 2013

Terdambakan - Diet tak boleh dilakukan setengah-setengah. Karenanya, butuh arahan lengkap agar cara dan hasilnya bisa efektif. 

Lima buku ini patut jadi buku panduan Anda dalam menjalani pola makan sehat dan memiliki tubuh yang ramping dan bugar!

Situs USA Today merangkum beberapa buku yang patut dimiliki di awal tahun 2013 ini. 
Sangat cocok dimiliki Anda yang punya resolusi hidup dan tubuh sehat plus ramping.

Apa saja yang dianjurkan dalam lima buku ini? 
Berikut:5 Buku Seputar Kuliner yang Wajib Sukses di Tahun 2013

1. Perfect Health Diet
Terdambakan - Pasangan suami istri sekaligus peneliti dari Harvard University, Paul Jaminet dan Shou-Ching Jaminet, mengungkap serba serbi hidup sehat.

Buku ini dibuat berdasarkan penelitian keduanya selama 5 tahun setelah mengalami penyakit kronis dan menjalani hidup sehat.

Buku yang dijual Rp. 170.000 di situs jual beli online ini mengajarkan tentang bagaimana memaksimalkan nutrisi, detoksifikasi, dan meningkatkan imunitas tubuh

2. The 8-Hour Diet
Terdambakan - Buku karya David Zinczenko dan Peter Moore ini tak akan mendikte Anda mengenai makanan apa yang harus dimakan, namun memfokuskan pada waktu makan.

Dalam buku seharga Rp. 156.000 ini, diungkapkan jika Anda bisa mengonsumsi makanan apapun dalam jangka waktu 8 jam, dan dianjurkan untuk banyak-banyak mengonsumsi 8 makanan super yang bisa mencegah penyakit jantung, alzheimer, juga demam.

3. Thinner This Year
Buku Thinner This year: 
Terdambakan - A Diet and Exercise Program for Living Strong, Fit, and Sexy ini cocok untuk Anda yang butuh panduan akan menu makanan dan juga teknik olahraga yang pas.

Buku karya Chris Crowley dan Jen Sacheck ini hadir dengan sisi humor yang menarik.
Di situs Amazon, buku ini dijual Rp. 156.000.

4. Wheat Belly Cookbook
Terdambakan - Pembaca bisa mendapatkan 150 resep non-terigu untuk menurunkan berat badan sekaligus menjalani hidup sehat.

Buku Wheat Belly Cookbook:
150 Recipes to Lose the Wheat, Lose the Weight, and Find Your Path Back to Health ini dibuat oleh ahli jantung William Davis.

Menu-menunya cocok untuk menurunkan darah tinggi, bahkan mengikis lemak di perut dengan cara menjauhi makanan berbahan terigu. Di situs Amazon, harganya sekitar Rp. 153.000.

5. Fat Chance
Terdambakan - Buku karya Robert Lustig ini memaparkan bagaimana asupan gula dan makanan sehat harus dihindari.

Untuk mengurangi berat badan dan memulihkan kesehatan, Lustig memaparkan strategi bagaimana cara mengendalikan rasa lapar dan stress.

 Buku setebal 336 halaman ini dijual Rp. 145.000 di situs Amazon.
Sumber

No comments:

Post a Comment