Monday, February 4, 2013

5 Inspirasi Gaya Tren di Musin Semi Tahun 2013

Terdambakan - Bagi Anda yang gemar mengikuti perkembangan mode, koleksi musim semi 2013 dari para desaine dunia dapat menjadi referensi Anda untuk tampil stylish. Berikut lima item fashion yang terinspirasi dari koleksi Spring 2013, yang wajib Anda miliki dalam koleksi pakaian Anda, seperti dipaparkan situs All Women Stalk: Berikut:5 Inspirasi Gaya Tren di Musin Semi Tahun 2013

1. Material Tekstur dan Ornamen
Dalam koleksi Spring 2013, panggung mode banyak dihiasi tekstur dan detail ornamen. Seperti Tekstur bunga yang terlihat bold dari koleksi Chloe dan Dries Van Hoten, atau detail perhiasan dalam koleksi Christopher Kane. Untuk itu, busana dengan tekstur unik atau detail payet wajib ditambahkan dalam koleksi pakaian Anda.

2. Jaket Crop
Tren atasan crop kini mulai redup, sebaiknya beralih ke jaket crop yang kini tengah menjadi tren 2013. Seperti dalam koleksi Spring 2013 dari Chanel, jaket ini mudah untuk dipadukan, bisa digunakan untuk ke kantor dengan tambahan rok pensil, ataupun untuk gaya kasual sehari-hari dengan menambahkan jeans skinny.

3. DenimMaterial 
denim akan selalu jadi favorit untuk musim panas. Bisa berupa celana jeans, jaket, ataupun kemeja, semuanya mudah dipadu padankan. Sebagai inspirasi, koleksi Spring 2013 dari Miu Miu, Chanel, dan Balmain dapat Anda ikuti untuk berkreasi dengan potongan denim Anda.

4. Metalik
Warna metalik kini menjadi tren dalam koleksi Spring tahun ini. Desainer dan brand seperti Alexander Wang, Derek Lam, DKNY, dan Burberry memakai material metalik. Jika Anda ingin tampil gaya secara instan, sweater atau atasan sequin akan sangat membantu. Atau gunakan aksesori metalik yang unik dan besar untuk lebih tampil stylish.

5. Paduan Hitam dan Putih
Ingin tampil simple namun tetap gaya untuk musim panas tahun ini? Padukan palet hitam dan putih untuk menciptakan tampilan monokrom. Paduan warna ini dapat dilihat dalam koleksi Michale Kors, Alexander Wang dan Rachel Zoe.
Sumber

No comments:

Post a Comment