Tuesday, February 5, 2013

5 Selebritis Ini Kelihatan Lebih Muda dari Usia nya

Terdambakan -Usia memang tak selalu bisa ditebak lewat penampilan.
Banyak orang yang terlihat sangat dewasa di usianya yang ternyata masih sangat muda.
Begitu juga sebaliknya.

Para selebriti pun giat melakukan operasi plastik agar terlihat muda.
Namun, tampaknya sederet artis.  Berikut:5 Selebritis Ini Kelihatan Lebih Muda dari Usia nya

1. Carly Rae Jepsen
Terdambakan -Bertubuh mungil, bergaya seperti anak remaja kebanyakan, dan sempat berduet dengan Justin Bieber tentunya membuat orang-orang berpikiran Carley Rae Jepsen seumuran dengan pelantun 'Beauty and a Beat' itu.

Eits, tapi jangan salah. Penyanyi yang bersinar lewat 'Call Me Maybe' itu ternyata sudah berusia 27 tahun, lho!

Jika orang-orang menilai saya lebih muda dari usia saya, itu bagus," ujarnya dalam salah satu wawancara.

2. Avril Lavigne
Terdambakan -Sama seperti Carly Rae Jepsen, Avril Lavigne memiliki tubuh yang kecil sehingga ia tampak muda. Kerap tampil mengenakan kaus, celana jeans, dan sepatu sneakers juga membuatnya tidak seperti perempuan yang sudah berusia 28 tahun.

3. Cory Monteith
Terdambakan -Cory Monteith boleh saja menjadi seorang pelajar saat berperan di 'Glee'. Namun, ternyata kekasih Lea Michele itu akan menginjakkan usianya yang ke-31 pada 11 Mei mendatang. Meski begitu, walaupun sudah memasuki usia kepala tiga, Cory tetap terlihat seperti pria yang masih berusia kepala dua. Setuju?

4. Johnny Depp
Terdambakan -Melihat aksinya sebagai Captain Jack Sparrow di film 'Pirates of the Caribbean', siapa sangka pada 9 Juni mendatang aktor tampan Johnny Depp akan berulang tahun ke-50?

5. Jennifer Lopez
Terdambakan -Kalau penyanyi yang satu ini tentunya sudah tak diragukan lagi. Di usianya yang ke-43, si cantik Jennifer Lopez mempunyai tubuh yang diidam-idamkan para wanita kebanyakan. Gerakan-gerakannya di panggung pun terlihat sangat lincah dan enerjik.
Bagaimana menurutmu?

No comments:

Post a Comment